Saat Mama Papa Umroh

Tanggal 12 Mei 2011 kemaren, alhamdulillah mama dan papa dapat kesempatan untuk kembali lagi ke Tanah Suci. Kali ini untuk menunaikan ibadah umrah dan hanya berdua .

Kita bertiga ngga ikut lagi (semoga nanti bisa balik lagi juga ya kita). Berhubung aku ditingga, maka kedua adek aku diamanahkan untuk menjaga dan mengantarkan aku (kalau yang ini maunya aku).

Ibnu yang lagi skripsi, udah ngga ada kuliah diminta stay di Jakarta. Anca yang udah bosen sama kerjaannya pun berhenti dan balik ke rumah. Jadi ada 3 orang pengangguran nih..(hehhehe). Kegiatan pertama kita ya di tanggal 12 Mei itu yaitu nganterin mama dan papa ke Bandara.

Sambil nunggu, kita sempet ngopi-ngopi dan foto-foto dulu. hehhehe. Trus sekitar jam 3-an mama dan papa masuk ke dalam. Terus kita pulang??ya ngga dong....

nah berikut yang kita bertiga lakukan selama mama papa umroh,

Hari 1:

Setelah nganterin mama papa, kita ngga pulang tapi melanjutkan perjalanan ke Serpong buat nonton. Pulang ke rumah pas malam-malam deh.

Hari ke 2 dan 3 : Ngga ada kegiatan bertiga, soalnya Ibnu nya balik ke Bandung..*yaaaaaa

Hari ke 4: Mau ditinggal Anca ke Kampus, ya udah ngungsi aja ke Apt. Trus Ibnu balik dari Bandung nyusul kesana. Jalannya?? malam harinya kita distro to distro...sok2an ada yang dicari..

Hari ke 5:

Judulnya hari ini mall to mall, mereka jemput gw di Puri Mall terus ke Citos buat COD dan berakhir di PIM . Kita nonton lagi deh...hehehh


Hari ke 6:

Nah ini tuh pas tanggal merah di kalender. Hari ini ceritanya mau jadi kakak yang baik. Bikin masakkan mie italia (hehhe) buat mereka. Ngga Jalan?ternyata ngga mungkin..*maunya gw* akhirnya kita ke Serpong lagi deh...hehheh *tapi kali ini sama mas Andri dan Udy*


Hari ke 7:

Kita ke Sea world !!! *horey...horey* udah kayak anak TK seneng banget ke Ancol. Tapi siang kita udah pulang. Akhirnya kita putuskan buat main di Apt dan akhirnya nginep *rumah ditinggal*

Hari ke 8:

Anteng di rumah *kesel padahal*!!

Hari ke 9:

Mama dan Papa Pulang ....yeah...kita ke Bandara buat jemput mereka....horey...


Setelah kita cerita-in apa yang kita lakukan selama seminggu. Mama bilang "pantesan kalian setiap di telepon suaranya seneng banget, jalan-jalan terus ya"

Dan dengan pulangnya mama papa, maka Anca Ibnu dibebas tugakan menjaga Uni nya.. Jadi kemaren judulnya Uni yang berada di bawah asuhan adek...hehhehe

Comments

Popular Posts