Aku dan Puti

Aku dan Puti....

Puti itu saudaraku. Saudara dari mana? itu yang selalu orang tanyain dan aku bingung jawabnya. Jadi kalau dari silsilah keluarga, nenek ayek kita itu kakak adek *jadi neneknya puti sama ongku ku itu sepupuan*

Nah, emang kayaknya jauh banget ya...tapi kita kayak gede bareng-bareng. Walaupun Puti lebih muda 1 thn dari aku tapi kita seangkatan untuk urusan sekolah.

Kalau ada kumpul-kumpul keluarga, pasti aku mainnya sama puti. Terus beranjak ABG kita berdua kebagian tugas tuh kalau ada saudara pesta kita pasti jadi pager ayu atau penjaga buku tamu tuh.

Nah, serunya pas jaman SMA kita tuh suka barengan kapan punya pacar , kapan nge-jomblonya. Bahkan kita pernah punya cowo *mantan kita berarti* yang kuliah di universitas yang sama...hahhaha.

Keakraban sama puti makin menjadi saat aku dan puti kuliah di kampus yang sama. Orang sih suka ngga percaya kalau kita saudaraan tapi kita bener saudara. Di kampus juga kita suka bareng-bareng jadi panitia, main bareng. Oh iya malah pernah liburan bareng-bareng juga.

Yang paling seru itu pas masa nya kerja, kita juga satu kantor, walaupun beda divisi cuman ya bener-bener lucu aja kita abis kuliah bareng terus kerja bareng deh.

Trus kenapa tiba-tiba nulis tentang puti?

Jadi 25 Juni 2011 kemaren Puti resmi menjadi seorang Istri. Jadi pengen flashback sedikit tentang kebersamaan kita aja. Kita kecil bareng, abg-an bareng, kuliah dan kerja bareng.

Pas beberapa bulan yang lalu Puti kasih tau mau nikah, rasanya seneng banget...Tapi abis nikah ini puti bakal ikut suaminya ke Lampung...*jujur sedih deh*

Mengikuti proses pernikahan puti dari malam bainai, akad sampe resepsi (next post critanya) jadi ikutan haru biru. Ikutan ngerasain deg-degannya, senengnya.....

Sekarang sepupu kecilku udah menikah..kemaren pas malam bainai aku dijadiin dayang-dayangnya.. Semoga bisa segera nyusul ya put...biar kalau punya anak kita ngga jauh-jauh dan mereka bisa besar bareng kayak kita...

Comments

Popular Posts