2 Malam Minggu dengan Habitat

Setelah melalui weekend bersama 3456, saatnya bersama Habitat...

Alkisah ada rejeki buat nginep lagi nih tapi untuk ini cukup di Jakarta.

Malam minggu pertama yaitu tanggal 16-17 Juli 2011, personelnya cuman ber4 (ya 1/2 nya Habitat deh).

Kita kumpulnya udah malam, jadi cuman sempet ber Apjay ria dan foto-foto deh. Eh tapi yang ngga terlewat adalah gosip dengan perlengkapan laptop....*kepo....kepo* hahhaha.





Malam minggu selanjutnya.....

yaitu tanggal 23-24 Juli 2011, kali ini berkumpul semuanya walaupun ga bisa barengan kumpul berdelapan.

Jadi siang-siang berangkat menuju hotel, ber 5 yaitu aku, yusi, mega, fany dan Intan. Lalu di susul oleh mbak nuki...jadi ber 6 deh.

Setelah check-in kita Makan....




Muka cengar-cengir, padahal udah super laper. Ngga sempet aja foto pas pesenan dateng.... banyak banget.hahhahah..





Nah pas mau udahan, nyonya nya dateng...huray..kumpul ber 7, kurang Rani nih =(



Nah ini sesi selanjutnya setelah ber6 terus ber 7 , sekarang ber 5 aja....kemana 3 lagi?? pada JRL-an...hehheheh....

Menyenangkan 2 minggu berturut-turut melewatkan malam minggu bersama-sama. Ini juga di dukung oleh cowo-cowo kita yang ikhlas ngga bermalam mingguan sama kita. Dan yang lebih juara itu suaminya Mega, tetep ngizinin istrinya nginep bersama kita....=)

Comments

Popular Posts