kembali ke erobik

Satu cerita lagi dari rangkaian cerita gym....=)


Setelah berbulan-bulan mengikuti kelas RPM dan Body Pump. Sampailah ke titik jenuh *taelah bahasa gw*

Pilihannya ikut kelas yoga, erobik atau main alat sendiri. Berhubung membutuhkan kedisiplinan tinggi kalau main alat, akhirnya pilihannya ikut kelas lain.

Erobik? ngga mau...selalu itu yang gw jawab kalau ada yang ngajak ikut erobik. Gw selalu bilang ngga bisa, padahalkan basic nya gw dulu erobik. Tapi erobik di celeb tuh bener-bener susah banget.

Tapi berhubung penasaran,akhirnya dicoba...1x, 2x kali...akhirnya sekarang seminggu 3x ikut kelas erobik.

nah ibu-ibu yang ikut kelas ini beda lagi, perlu waktu untuk mengenal dan dekat dengan mereka. Oh iya mereka tuh seru banget, jadi setiap hari ada dress code nya...pas udah akrab, mereka nanya pin bb , akhirnya ikutan dress code deh....

Nah di bawah ini beberapa dress code-an di kelas erobik...hehheheh


Comments

Popular Posts