RPM dan Body Pump

Waktu jam kerja dulu, nge-gym cuman bisa cardio + main alat dan itu hanya punya waktu 1 jam. Pas udah bebas, maka mulailah ikut kelas-kelas.

Nah yang terkenal di Celeb, kelas yang bisa membakar habis lemak kita itu RPM, Body Combat dan Body Pump *buat bentuk*

Dari 3 kelas tadi, aku fokus ke RPM dan Body Pump. Apa itu RPM? jadi kelas sepeda statis tapi ada instrukturnya dan pake musik. Tantangannya itu di setiap lagu, ada lagu yang berat banget ada yang ringan. Ikut kelas ini dijamin keringetan abis.



Awalnya cuman ikut seminggu 2x, terus nambah jadi 3x dan akhirnya jadi 5x seminggu ikut kelas RPM. Emang ngebantu banget buat tubuh bagian bawah, dimana saat badan ini menggendut tapi masih bisa pake celana dan rok yang lama...

Kelas lainnya yaitu Body Pump. Jadi kita pake beban untuk membentuk bagian-bagian tubuh kita. Nah untuk body pump itu biasanya aku cuman 3x seminggu.

Nah cerita dari RPM sendiri itu, kalau mau dapat sepedanya kita mesti dateng pagi-pagi, tukerin kartu handuk kita sama kartu sepeda *nah ribetkan*.
Aku ngalamin tuh dari yang ngga kebagian sepeda, ngga kenal siapa-siapa buat nitip sampe akhirnya bisa kenal sama mami-mami dan security jadi bisa nitip kartu sepeda deh.

Buat Body Pump sendiri, ngga kuat yang berat-berat. Ngga berat aja bikin badan gede, apalagi berat.

Ya itulah sebagian foto dan cerita dari RPM dan Body Pump... =)

Comments

Popular Posts