Buka Puasa Gembils


 Dihari ke 6 puasa, yaitu 6 Agustus 2011 , kita buka puasa Gembils. Gembils itu isinya sih temen-temen SMA, bisa kita bilang ini buka puasa SMA? gw bilang bisa aja ya...hihihi





 Bukber kali ini diadakan dirumahnya icho di Villa Kelapa Dua. Makanannya?? ceritanya mau ala-ala bule gitu deh, burger dan teman-temannya.

Nih berasa banget buka puasanya loh, karena eh karena itu makanan dibikin sendiri semua *ampe dagingnya juga*

Jadi sebelum makan, kita kipas-kipas dulu. Ya bakar-bakar gitu. Dan sekitar jam 8an *klu ga salah* akhirnya makanan siap disantap.
ini menu kita     



 
Selesai makan, kenyang bego kan tuh.... akhirnya ngapain? main abc lima dasar aja gitu kita. Yang ngga bisa jawab dicoret mukanya pake lipstik *lipstik defa jadi korban* abis itu pake mayones.

Ngga kerasa udah mau tengah malam, akhirnya selesailah itu main bego-begoan. heheheh...Dan selesai pula acara bukber nya gembils tahun ini...

Sampai juga tahun depan ya...=)

Comments

Popular Posts