Grand Final Kang Nong 2011


Inilah muka-muka Finalis Kang dan Nong Kab Tangerang 2011


Saatnya kembali bercerita tentang Kang Nong, biar ngga beda sama tahun-tahun sebelumnya, biar ngga pilih kasih sama tahun 2011 maka dibuatlah tulisan ini.

Tapi kenapa langsung nulis tentang Grand Final, ngga kayak tahun lalu nulis mulai dari audisi, latihan, karantina ampe grand final? Nah karena ada satu dan sejuta alasan...tahun ini saya ngga dateng kesegala rangkaian itu dan hanya datang pas GrandFinalnya aja.




Apa itu gambar diatas?? itu adalah karcis seharga Rp 20.000. Kok punya? Begini ceritanya....

Jadi untuk tahun ini keluarlah kabar berita bahwa senior-senior yang ngga jadi panitia itu kalau mau datang ke malam GrandFinal ini harus menggunakan baju kebesaran (dapet salam dari konde cepol) atau harus membeli tiket masuk. (nah itu ceritanya).

Sebenernya mau beli undangan, biar duduk dibawah (iya dunk kita kan alumni), tapi undangannya ga dijual. Ya udah, karena kita para alumni-alumni Kang Nang ini mau melihat penampilan adek-adek kita, akhirnya kita beli itu tiket dan duduk di tribun...

Foto diatas itu suasana kita lagi duduk di tribun loh.. ga apa deh ganti suasana, biasanya ada di panggung atau samping panggung. Sekarang kita di atas...hehhe..

Mau tau ngga suasana di tribun itu??? riweh bin rusuh... secara kita duduk bareng para pendukung finalis yang belum apa-apa udh pada berdiri, teriak-teriak... *cakep...*


Berhubunga...gak..gak..gak kuat...gak..gak..gak kuat *ala2 7icons* duduk di tribun dan hasrat pengen foto-foto, maka turunlah kami ke bawah.... (eh liat deh kita ber4 dress code-an) *penting bgt nih*

Pas nyampe di bawah itu, Nong Yona dan Kang Andra di wawancarai sama Banten Tv dan aku bertemu dengan teman-teman 2006ku *horey....* Ada Kang Dillah dan Kang Ray





Selain itu kita juga sempet foto-foto sama KN tetangga kita...hehhe...KN Kota Tangerang nih...ada Nong Jilli dan kang Ardha..





Dan Terakhir,ini foto bersama team Tribun... ngga pake baju kebesaran bukan halangan kita buat memberikan semangat ke junior-junior kita =)



Comments

Popular Posts