Buka Puasa IDBUDPARINDO

Poster Promo
 Kita memasuki weekend ke 3, tepatnya hari sabtu tanggal 20 Agustus 2011. Diadakan Buka Puasa bersama IDBUDPARINDO (Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia)

Tempatnya di JCC. Wow? tenang, alhamdulillah berkah ramadhan lagi. Kita mendapat space untuk tempat dan waktu di JCC ini secara gratis.

Jadi dari tanggal 19-21 Agustus 2011 itu sedang ada pameran Mom's Baby and Kids. Nah ketua penyelenggaranya itu mbak fathya , dimana suaminya uda Andre itu pembinanya IDBUDPARINDO

tempat acara kita
 Acara ini kita persiapkan dalam waktu kurang dari 10 hari, jalan kita sangat dimudakan. Selain dapat tempat gratis, kita juga dapat sejumlah sponsor untuk makan malam, donatur untuk sumbangan ke yayasan, dll.

Selain itu dukungan dari teman-teman duta wisata juga luar bisa, yang dari daerah mereka usahakan untuk datang ke jakarta seperti Bang Yanson dar KalTeng, Bang Didin dari Lampung, Okti dari Medan, Adriedari Jogya, Femmy dari Bandung dan tak ketinggalan teman-teman duta wisata yang tinggal dan beraktifitas di Jakarta dan sekitarnya.

Bang Brata dan Neng Femmy
 Acara dimulai jam 5 sore, dibuka oleh MC kita yaitu Bang Brata (dari Abnon) dan Neng Femmy (dari MojangJajaka). Mereka membuat suasana menjelang buka puasa ini menjadi seru.

suasana acara
 Sore ini selain teman-teman duta wisata yang berkumpul, adik-adik kita dari yayasan pun juga ada. Sekitar 50 orang adik-adik ini mengikuti rangkaian acara kita sore ini.

Uda Andre memberikan sumbangan
 Acara selanjutnya dilakukan penyerahan sumbangan dan bingkisan secara simbolis oleh uda Andre kepada perwakilan adik dari yayasan.

Add caption
 Kita masuk acara selanjutnya yaitu talkshow dengan duta wisata yang berjilbab, ada Neng Gieztia (MojangJajaka) dan Nong Yona (KangNong). Mereka membuktikan bahwa jilbab tidak menghalangi mereka untuk eksis di dunia duta pariwisata.


Acara ini juga di dukung oleh ANTV, jadi kita kehadiran seorang dai cilik yang memberikan ceramah singkat. Selain itu menjelang menit-menit adzan magrib, kita juga mendapat siraman rohani dari kang Agus Idwar, *kenalkan?ituloh dulu anggota SNADA*, nah beliau ini suaminya neng Giez .

Ma'kasih ya buat semua duta wisata yang sudah membantu dalam hal pemikiran, dukungan, dana, tenaga dan kehadirannya di acara ini, alhamdulillah acara berjalan lancar.

Sesudah acara, kita para duta wisata, melanjutkan acara kumpul-kumpul kita di Kemang, dalam rangka ulang tahunnya Bang Yanson.


Nah, sampai jumpa di bukber tahun depan dan sampai jumpa di acara IDBUDPARINDO selanjutnya...

Comments

Popular Posts