Konser Cerita Cinta Kahitna 25 Tahun


Tiket ditangan, siap nonton

Di tiket tertera kalau konser di mulai jam 7 malam, itung-itungan aku itu jam 6 harus sampe JCC lah ya. Akhirnya jam 5 kurang berangkat dari kantor, menerobos kemacetan Jakarta dan Hujan Lebat, FYI aja ya..udah lama banget di Jakarta tuh ngga hujan, entah mengapa hari ini Jakarta hujan, menggalau kayaknya nih Jakarta.

with miniaturnya Yovie
Setelah melalui antrian yang cukup panjang, akhirnya berhasil masuk ke dalam JCC, suasananya udah penuh cinta deh *berlebihan ya gw*, terus di dalam JCC ini tersebar miniatur-miniatur personelnya kahitna. Kita bebas buat foto-foto disana.

Ternyata masih ada antrian selanjutnya untuk masuk ke dalam, yuks mari kita antri. Akhirnya jam 7 lewat atau hampir jam 1/2 8 aku baru benar-benar berada di dalam. Aku duduk di sebelah kiri panggung no 4 dari depan. Lumayan jelas deh ngeliatnya nanti.

Waktu terus bergulir sudah jam 8 lewat, belum juga dimulai. Penonton sudah riuh redah ngga sabar melihat kahitna. Sampai akhirnya jam 1/2 9 konser di mulai dengan tampilnya Jamaica Cafe dan kemudian tirai putih diturunkan...Djedarrrrr, KAHITNA !!!!!
Tepuk tangan memenuhi ruangan JCC yang terisi penuh..bener-bener penuh... Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Lajeungan lengkap dengan koreo.

Kahitna

Keren ya panggungnya

Di konser ini kahitna tampil dengan beberapa konsep dan beberapa konstum. Yang di image diatas itu baju pertama mereka, nyanyi lagu-lagu riang mereka. Terus ganti maju smart casual gitu terus  pake jas formal karena mereka nyanyinya juga diiringi sama orchestra.


Ada beberapa BINTANG tamu, kenapa tulisannya gede karena bintang tamunya bener-bener bintang. Ada The Groove Reunian trus ada RAN dan Maliq & D'essentials. Waktu RAN, mereka nyanyi bareng sama Kahitnanya... it's cool.

Kalau ditanya ada berapa lagu yang dinyanyiin? ngga ngitungin kayaknya lebih dari 15 lagu deh. Oh iya, mereka juga nyanyiin single terbaru mereka "Suami Terbaik".

Waktu hampir jam 11 malam dan itu berarti sudah 2,5 jam tampil. Sumpah, ngga rela banget konser ini berakhir. Yang paling keren tuh di dua lagu terakhir yaitu lagu Cantik dan Cerita Cinta, semoga penonton berdiri semuanya.

Oh iya, kalau di post sebelumnya aku cerita nonton sendirian. Itu beneran sendiri loh aku duduk di Gold, untungnya orang yang disebelah asyik...jadi kita bisa seru-seruan bareng.Yang pentingkan nonton.

Nonton boleh sendiri, tapi tetep ketemu sama temen-temen lain kok disana, ada erik,nurul, achi, rendi + cewenya , Rizkan, Bang Sakti, Bang doddy dan Dara.

Bersama DAMARA *klu kata bang Doddy*

Non Dara dan Bang Sakti

With Rizkan




Sangat puas..puas dan puas sekali sama konser kahitna ini, bener-bener kebayar segala kerempongan dan deg-degan nyari tiketnya. Ini yang namanya uang bisa dicari lagi tapi kahitna konser kayak gini ga tau kapan lagi. I so...so. Happy.....

mmmmuach Kahitna
Happy birthday Kahitna..semoga...semoga Kahitna bakal terus ada..Cinta deh aku sama lagu-lagunya Kahitna.

Comments

Popular Posts