Lebaran 2011

Selamat Lebaran
 Lebaran...lebaran...lebaran...

Alhamdulillah setelah sebulan...eh gw 29 hari deh kita berpuasa, akhirnya tiba kita di hari kemenangan.

Ngomong-ngomong lebaran ya, di Indonesia ini jadi ada 2 tanggal. Ada yang lebaran hari selasa 30 Agustus 2011 itu rata-rata yang Muhammadiyah, ada juga yang lebaran hari Rabu 31 Agustus 2011 yang ikut pemerintah.

Sebagai keturunan salah seorang pendiri Muhammadiyah, sudah dipastikan bahwa kita akan lebaran di hari selasa. Berhubung lebaran duluan, kita harus cari mesjid yang menyelenggarakan solat ied dihari selasa.

Pilihan kita sekeluarga adalah Mesjid Agung Al Azhar, biasanya cuman kita sekeluarga. Tahun ini adek-adek mama yang di Tangerang ikutan juga. Jadilah kita berkumpul di Al azhar.


Setelah Solat Ied, kita sekeluarga langsung menuju rumah nenek (ibunya papa) , kumpul sama  adek-adek papa dan makan ketupat. Kita dirumah papa sampe jam 1 siang abis itu menuju rumah nenek tebet.




Setelah dari rumah nenek tebet, sekarang saatnya kumpul bersama keluarga mama. Sejak nenek ongku ngga ada, setiap lebaran itu kumpul dirumah karena mama anak paling gede.

Nah tahun ini diubah, kumpulnya di rumah anga (adeknya mama)




Damay mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya... Mohon maaf kalau-kalau ada salah tulis di blog ini, telat bales comment. Pokoknya...Mohon maaf ya.....

Insyallah kita bertemu lagi dengan Ramadhan dan Lebaran tahun depan. Dan aku masih diberi kemampuan untuk berbagi cerita disini... Selamat Lebaran...

Comments

Popular Posts