Tiket Konser Kahitna 25 tahun

 Kahitna mau konser? iya..tau..tau dari awal tahun malahan. Tiketnya udah presale...iya, tau juga..di ex kan? Terus mau nonton ngga?wih, kudu wajib harus nonton. Udah punya tiket? ntar aja juga dapet kok.


Tiket Konser Kahitna yang Gold


Mengampangkan pencarian ini berujung kerempongan mencarinya. Jadi dari awal denger kahitna mau ada konser udah membulatkan tekad buat nonton. Mulai mencari tau kapan tiket di jualnya, dimana sampe harganya berapa coba cari tau.


Entah mengapa *taelah*  pas udah tahu semua infonya malah ngga dibeli itu tiket, alasannya :

  • Masih bingung mau nonton di kelas apa, di tribun atau festival ? (yang terjangkaulah)
  • Bingung juga mau ngajak siapa? pacar? ntar mendadak sibuk ngga bisa nonton lagi.

Akhirnya pembelian tiket di tunda, di tunda dan di tunda. Sampai akhirnya udah bulan Agustus... what??1 bulan lagi itu konser berlangsung.

Sebenernya udah dari beberapa bulan yang lalu , pernah bilang sama temen aku yang jago mencarikan tiket. Tapi setiap dia nge-post tentang tiket kahitna di group pasti aku ngga baca. *aneh ya?*


Kerempongan dimulai setelah lebaran atau sekitar tanggal 1 September 2011 alias H-14 nya itu konser. Aku bbm Axel *temenku itu*  "Axel, cariin tiket kahitna ya. Yang tribun aja"

Pencarian pertama, Axel dapet 2 tiket tribun di harga Rp 400.000 (klu ngga salah harga normalnya 350.000) tapi pas Axel bbm itu bb aku mati, pas jawab iya ternyata itu tiket sudah terjual... *ngga rejeki*

Tapi kata Axel * calon pengusaha tiket nih* "tenang aja damay, lo pasti nonton"

Aku percaya banget pasti nonton, pasti itu tiket dapet.Saat itu harga sudah semakin menggila karena banyak yang nyari. Aku bilang ke Axel "kalau bisa di bawah 1 juta ya"

Sampai pada akhirnya di hari sabtu tanggal 10 September 2011 (udah H-5 tuh), Axel bbm dan kembali itu bb gw mati *kebiasaan low batt* , Axel nawarin Gold di harga 650 ribu *wow, dibawah harga normal*. Pas bb nyala langsung aku iya-in. Ternyata harga naik jadi 750 ribu, ya udah ngga masalah karena itu harga normal.

Sambil nunggu kepastian, aku dapet info kalau nukerin poin kartu Halo juga bisa. Mulailah memburu orang yang pake Halo, akhirnya ada yaitu Camila. Langsung transfer 2000 poin simpati aku ke Halo nya dia tapi kayaknya tiket udah abis tuh.

Okey, fokus ke Axel lagi. Sempet ga tenang, deg-degan karena ada orang lain yang nawar tiket itu di harga 1,2 juta. Mati gw...ngga bisa ikut bersaing kalau kayak gitu. Tapi berkat Axel "papa jon" akhirnya pemilik tiket itu mau memberikan buat aku di harga 850 ribu.... Ya udah ngga apa deh, itu harga ngga calo-calo amat dan yang penting bisa nonton.


Kepastian tiket itu milik aku baru pasti dihari senen pagi...kabar bahagia sekali. Trus pas selasanya 13 September 2011, Axel janjian ketemu itu orang buat ambil tiket konser kahitna itu, setelah dapet Alex langsung ngetweet ke gw...

ini tweet yang nunjukkin tiket gw udah di tangan Axel

Nah malamnya janjian sama  Axel buat ambil tuh tiket tapi............. tiketnya ketinggalan di wijaya. Jiaa, deg2an lagi takut itu tiket ilang atau apa. Baru tenang pas malam di bbm "tiketnya ada" Alhamdulillah...masih rejeki gw.


Akhirnya rabu malam kemaren tiket itu diambil sama adek aku, ma'kasih banyak anca (nih twitternya :@ferdi747)  mau bela-belain ambil terus anterin ke rumah dan dia pergi lagi.

Tadi pagi , hari H nya , 15 September 2011. Pas aku bangun dan buka mata yang pertama aku cari adalah tiket kahitna itu. Akhirnya ini tiket sampe ditangan aku juga.

Sekarang tinggal menghitung waktu menuju konser kahitna 25 tahun.....


Akhirnya bisa pegang ini tiket
 Ma'kasih Allah buat rejeki masih kebagian tiket

Ma'kasih banyak buat Axel "papa jon"  , gw masih ngutang BK ya...bonus untuk pelayanan yang memuaskan.

Ma'kasih buat adekku anca a.k.a ferdi747 yang udah mau ngambilin tiketnya, rempong transfer uang tengah malam.

Semoga konser malam nanti menyenangkan.....

Comments

Popular Posts