Happy Wedding Davina

Teddy-Davina menuju pelaminan
My best friend wedding.... yeah...

Di tanggal cantik 9-10-11 (9 Oktober 2011) , Davina merayakan pernikahannya dengan Teddy. Pemberkatan mereka sebenarnya sudah dilakukan sehari sebelumnya yaitu tanggal 8 Oktober 2011.

Davina atau aku biasanya panggil dia Vina / vinot ini sahabat dari jaman SMP. Jadi dulu adalah gank2an gitu berempat ada aku, Vina, Ithonk dan Willy namanya pharmin modis *willy nih yang kasih nama, norak ya*.
Walaupun sejujurnya kita jarang banget ketemu.....tapi yang namanya sahabat tetap sahabat. Komunikasi tetap terjalin dengan baik.

Vina ngasih tahu aku kalau dia mau menikah itu pas bulan puasa yang lalu, yaitu bulan Agustus kemaren. Seneng banget dengernya...setelah 5 tahun yang lalu Ithon nikah....akhirnya ada yang nikah lagi nih.. =p

Rangkaian acara Vina itu dimulai dengan acara Martupol di Gereja HKBP Slipi tanggal 24 September 2011. Aku sama Willy datang ke acara itu, Ithonk ngga dateng *jelas* soalnya lagi ikut suaminya kuliah di Jepang. Aku yang baru pertama kali dateng ke acara Martupol benar-benar mengikuti rangkaian acara yang ada loh.
Aku dan Willy , tanpa ithonk...

Jadi ini semacam acara tunangan dan kalau kata mamanya Vina itu seperti untuk memastikan status kedua calon penganten tidak ada ikatan dengan orang lain dan siap untuk melakukan pemberkatan. Lalu diacara itu Vina dan Teddy mengucapkan ikrar.

Bersama Calon Penganten yang berbahagia


Kemudian tanggal 8 Oktober 2011 kemaren, dilakukan pemberkatan dan acara adat Batak. Aku berhalangan hadir di acara pemberkatan itu.

Dan hari ini (9 Oktober 2011) , hari resepsi pernikahan Vina dan Teddy, bertempat di gedung pertamina simpruk. Aku dikirimin seragam sama Vina, agak lucu sih seragam cuman ber2 sama si Willy. Dulu waktu Ithonk juga aku cuman seragaman sama Vina soalnya Willynya ngga dateng..hehhehe.

Okey, berhubung judulnya di seragamin... dateng ke tempat acara lebih cepat. Jam 6 kurang udah sampe di Gedung ternyata Vina masih dandan. Ya udah ikut ngeliatin Vina di dandanin.
Lagi rempong didandanin
Nah, setelah Vina selesai dandan. Mulailah foto-foto sebelum Vina masuk ke dalam tempat resepsi.Berhubung si Willy ngga dateng-dateng...akhirnya aku sendirian foto sama kedua penganten ini.
Kenapa aku jadi kecil ya?!

Udah deket-deket Vina mau masuk ke tempat resepsi... si Willy akhirnya dateng juga. Tapi background foto studionya udah dirapiin, tapi tetep buat foto berempat, biar keliatan seragamnya.... *tetep loh*
Nah, pas nih pharmin modis + penganten, we wish Ithonk here 
kita seragaman...berdua...=p
Dan acara pun dimulai, Vina dan Teddy memasuki tempat resepsi. Oh iya... tanggal 9 Oktober ini tuh passsss banget barengan sama hari ulang tahun Vina... Happy Birthday Vina.... Di awal acara, Vina di kasih kejutan dengan dibawakan sebuah cake, jadi pengantennya tiup lilin dulu diatas pelaminan.
uuuh, fotonya ngga terlalu jelas ya...itu vina lagi potong kue
Seperti biasa, kalau nikahan sekaligu akan jadi tempat reuni. Jadi berkumpullah dengan beberapa teman-teman SMP lainnya....*ini fotonya*


Ya inilah sedikit cerita tentang pernikahan sahabatku Davina. Semoga bisa jadi kado kecil buat Vina ya....=)


Happy Birthday Vina.....

Happy wedding Vina-Teddy..... Bahagia selalu... segera dapat momongan.... Dan selalu dalam berkat Tuhan... Amien...


Comments

Popular Posts