Hi Fashion Industri....



Hi Fashion Industri, I'm Back.....

Sebuah kalimat yang aku jadikan status BBM dan status facebook di awal bulan Agustus yang lalu.Ya....mulai awal Agustus 2011 aku kembali ke dunia kerja dan dibidang fashion lagi.

Alhamdulillah, setelah 2 tahun ngga kerja karena melanjutkan kuliah S2, lalu sekarang proses perkuliahan di kelas sudah habis hanya tinggal menyusun tesis. Akhirnya izin untuk kerja pun keluar dari papa mama.

Mulai mengirim lamaran, melalui berbagai tahapan seleksi dari bulan Mei dan akhirnya bulan Juli dipastikan aku diterima di PT. Trisula International sebagi Marketing Communication (MarComm)

Diawal aku bilang balik lagi ke dunia fashion...ya karena perusahaan ini bergerak di bidang fashion, retail fashion untuk baju-baju pria.

Mempersingkat cerita ya...Jadi aku menjadi MarComm untuk brand-brand yang ada. Brand-Brand itu adalah :

JOBB

Brand ini menyediakan baju-baju untuk para eksekutif muda, office wear. Mulai dari kemeja, celana, jas sampai dasi juga ada.
Jobb dapat di temui di seluruh depstore dan shop di beberapa tempat.
Di salah satu Shop Jobb, ini di Karawaci
Jack Nicklaus

Sudah ngga asing lagikan sama merek ini *Pede-nya* , ini produk import. Konsep awalnya baju-baju untuk bermain golf. Tapi ngga main golf juga bisa kok pake bajunya Jack Nicklaus.
di shop Jack Nicklaus Kelapa Gading 2

UniAsia

Nah, ini brand unik deh. Jadi memproduksi baju-baju seragam pemda serta pegawai-pegawai pemerintahan. Jadi buat yang males jahit seragam, tinggal main-main ke shop UniAsia...beli deh....



Man Club

Nah ini brand yang ke empat, baru akan lahir akhir tahun ini. Jadi belum ada foto di shop nya deh....


Ya...itu sekilas tentang dunia kerja aku yang baru... tunggu ya cerita-cerita lain di dunia kerjanya damay... okey... =)

Comments

Popular Posts