Perkenalkan "Gengsss"


Ada yang baru nih di DuniaNya Damay...apa tuh? ada Dunia Persahabatan baru.

Berawal dari persamaan "perasaan" (dalem nih) serta visi dan misi (udah kayak organisasi) akhirnya kita berkumpul.

Hasil dari curhat berantai (surat kali ah) kita bersatu di group bbm, lalu memutuskan untuk kumpul-kumpul pas Akhir bulan Juli kalau ngga salah ya. Hasil dari kumpul-kumpul itu kita mau bikin Buka Puasa Kang Nong Kabupaten. Kok Kang Nong?

Nah iya, jadi ini pertemanan di KN Kab lintas usia (sensitif) dan angkatan mulai dari 2006 s/d 2010. Rame dong? ngga juga kita hanya bertujuh kok.

Awalnya kumpul-kumpul kita itu buat wujud-in acara BukBer itu, bahu membahu (taelah) kumpulin dana, booking segala macem, dll lita lakukan.

Setelah acara BukBer itu ternyata kita semakin dekat (iya ga sih?) ya..obrolan yang awalnya sekedar curhatan tertentu tapi lama-lama kita bisa berbagi kehidupan pribadi. Merasa semakin dekat.

Terus mulai dibikin tradisi ulang tahun, tiap ada yang birthday kumpul dan tiup lilin (emang mau gw ya). Obrolan kita di group juga terus mengalir (apa sih??) Intinya kita jadi deket deh trus hasrat buat kumpul-kumpul juga tinggi.

Nah setelah 2 kali ganti nama group. Akhirnya kemaren 26 Oktober 2011 resmilah nama group bbm yang baru yaitu #Gengsss... jadi ceritanya kita resmi jadi gank (geli juga nih nulisnya) hahhahah =p

Dari tadi pake kata kita..kita..dan kita... siapa aja sih kita itu? yang jelas kang dan nong (belagunya). Yuks kenalan sama #Gengsss

Aku dari angkatan 2006
Chris dari 2007
Yona angkatan 2007
Andra dari 2008
Ryan angkatan 2009
Erik dari angkatan 2009
Vita dari angkatan 2010



Nah itu lah kita ber7.....sengaja sih aku pasang foto-foto yang pake baju kang dan nong karena memang kita bertemu dan kenal di kang nong.

Kalau pun sekarang kita jadi semakin dekat dan bahkan ampe punya #Gengsss itu karena kita satu sama lain merasa nyambung aja, bebas bisa cerita apa pun (iyakan?minta dukungan)

Oh iya, ngomong-ngomong nama #Gengsss itu ngga sengaja,itu kita pake buat manggil semuanya..biar ringkes kita sebutnya gengsss .

Trus teknis penulisannya khusus loh (penting banget) yaitu #Gengsss dimana huruf S-nya harus 3 karena cewenya ada 3, G-nya ada 2 dan e dan n itu untuk para lelaki.. (artiin sendiri aja ya maksudnya)

Okey...so far urusan ketemu kita masih soal ulang tahun...*tunggu postingan selanjutnya ya* sama...nyiapin Vita buat di Kang Nong Provinsi Banten...


Semoga pertemanan kita yang baru ini...(kayak orang baru jadian ya) bisa awet-awet, bisa kompak-kompak...bisa bersama-sama kala senang dan sedih ....(apa sih...)


Terimalah Salam dari #Gengsss (eaaaa, penting)
amatir nih yang biki... muup ya

Comments

Gunawan said…
woooowwww,,,

baru tau ini asal mulanya, hehehehhehe,,

Popular Posts