Habitat go aboard part 1

Habitat go aboard.....

Setelah menunggu-nunggu berbulan-bulan, akhirnya.... hari yang kita tunggu tiba yaitu 28,29 dan 30 Oktober 2011.

Berawal munculnya tiket promo diawal tahun, lalu kita beli tiket dibulan Maret, rempong pas beli, bayar pake cicilan panci, berpolemik saat mega yang nikah lalu hamil sampe kesebut ngga bisa ikut, huru hara nyari hotel, sampe kedubrangan beli tiket USS (bahasa gw ngga banget ya).

Oke, tahun ini Habitat bisa bilang lagi hobby jalan-jalan nih (gayanya), kita Ke Bandung, Ke Bogor dan sekarang kita Singapore.. (nah makanya Habitat go aboard).

Beberapa hari menjelang keberangkatan , group BBM Habitat ngga sepi-sepi.. ada aja yang diomongin, dikoordinasiin.

Lalu tibalah tanggal 28 Oktober 2011, Habitat ada yang ambil cuti, ada juga yang izin 1/2 hari. Kitta berdepalan janjian di Bandara jam 3 Sore padahal pesawat kita jam 1/2 6 sore,  karena apa?? buat berangkat itu kita hanya beli satu bagasi, jadi kita perlu waktu buat mindah-mindahin barang yang dilarang buat dibawa ke kabin.

Nah, setelah beres kita masuk, masukin bagasi (check in nya udh by web nih kita) trus melalui imigrasi (rame bgt,, lagi musim haji sih) dan sampailah kita diruang tunggu.

antri di imigrasi
Pesawat kita ngaret nih.alias delay... jadinya jam 1/2 7 atau jam 7 malam pesawat kita berangkat. Di pesawat mencoba buat tidur tapi ngga bisa mungkin karena udah semangat buat liburan...


Dan....sampailah kita di Singapore, kita mencari tau gimana caranya ke stasiun MRT (sumpah gw lupa) hahhaha, akhirnya ketemu tuh.. dari terminal 1 ke terminal 3 trus foto dulu (maha penting) dan menuju ke stasiun MRT.




Kenapa naik MRT? padahal kita bawa orang hamil loh (si Mega). Karena kita norak di Jakarta ngga ada MRT jadi emang mau naik itu dan hotel eh hostel deh kita itu deket banget sama stasiun MRT Kallang...

Hi....Singapore




Dan... dimulailah petualangan Habitat... =)



Comments

Popular Posts