Habitat Go Aboard Part II

Ini bagian depan Hostel kita
Selamat pagi Singapore....hari sabtu, 29 Oktober 2011

Setelah beristirahat, kami siap menjalani hari ini... yaitu USS (Universal Studio Singapore). Kita targetkan bahwa jam 8 kita sudah harus berangkat. Tapi kita sudah mulai bergerak karena urusan kamar mandi (nanti ya ada cerita buat hotelnya).

Satu persatu mandi, siap-siap, sarapan lalu kita berangkat....

Kita naik MRT dari Kallang (jalur hijau) terus pindah ke jalur merah karena tujuan kita ke stasiun harbourfront.Sampai disana masih pagi banget.

Oh iya cara menuju USS itu kita setelah turun di stasiun Harbourfront kita masuk ke vivocity, naik kelantai 2 nya , disana ada loket buat beli tiket ke sentosa. Kita lalu naik train yang mengantarkan kita ke area USS.

Yeaaa....sampai =)

Tadinya nih, kita mau main-main ke pantai sentosa tapi ngejar buat 200 pengunjung pertama yang beli tiket pake CC bisa nukerin sama voucher belanja. Jadi langsunglah kita menuju USS.

USS itu sebenernya kayak Dufan, tapi versi "wah" nya sih... rame...jelas rame. Tapi entah mengapa ya, antria untuk masuk ke sebuah tempatnya itu teratur.

Kita jelajahin USS dari jam 10 sampai jam 3 Sore...Puas?? ngga juga karena masih banyak yang belum kita coba....



Walaupun USS panas, walaupun rame...tapi kami ber8 benar-benar menikmati hari ini...

sebelum meninggalkan USS kita belanja-belanaj dulu sama foto di bola dunianya dong...


Lalu kemana lagi?? kita bali ke Vivocity, aku mau ke Daisho dulu...(semuanya 2 dollar dan lucu-lucu barangnya)

Trus..trus, niat awal mau malam mingguan di Orchard, tapi kita bawa Mega yang lagi hamil, jadi kita putuskan terbagi 2 team.. *alah apa coba*

Mega ditemenin nyonya pulang ke hostel buat istirahat, Kami ber6 *sisanya* menuju ke Mustafa buat belanja coklat....!!

oh iya waktu perjalanan ke Mustafa ada cerita loh, aku diliatin dan di ikutin orang India...* nah, loh*


Kita ngga lama-lama di Mustafa, selesai belanja, balik hotel dan siap-siap buat hari terakhir.....=)

Comments

Popular Posts