Habitat Go Aboard part III



 Hari terakhir di Singapore...hari terakhir Habitat berlibur bersama karena nanti malam kita mesti kembali ke Indonesia *tsaelah* dan kembali ke dunia nyata buat kerja...


Masih padat nih agenda kita hari ini, jadi jam 9 atau 1/2 10 setelah kita rapi, packingan selesai.. Kita titip koper-koper kita sama orang hotelnya (baik ya) terus kita lanjutkan penjelajahan.

Pertama kita ke Patung Singa (wajib kayak nih), kita atur jalur biar ngga perlu lewatin cityhall soalnya khawatir bisa nyangkut buat belanja.Kita tuh nyampe area patung jam 12-an, lagi cantik-cantiknya tuh matahari.




 Setelah makan ice cream (sangking panas nya tuh) dan foto-foto (pasti) kita lanjut ke Orchard. Tapi ngga mau naik MRT, mau nyoba naik bis. Aku inget-inget jalur yang waktu itu sama bochil..nah benerkan ada halte.

Nunggu bis lumayan lama, terus sampailah di orchard.. Belanja??iya . Tapi rata-rata barang titipan...


Di Orchard selain belanja-belanja , kita foto-foto, makan ice cream walls yang 1 dollar trus...trus waktu semakin mendekati sore.. kita buru-buru ke Bugis, buat apa?? buat belanja....


Aku sendiri di bugis hanya belanja buat titipan orang kantor, karena buat oleh-oleh keluarga udh beli di USS kemaren *gayanya* . Kita targetin di Bugis hanya sampe jam 4 terus balik ke hotel dan kita menuju Bandara.

Emang pesawat kita malam, tapi kita mau naik MRT buat ke Bandaranya...jadi jam 5 Teng kita jalan ke bandara...




Dan...sampailah kita di bandara..siap kembali ke kehidupan normal...

liburan selesai...dan sampai jumpa di liburan bersama Habitat selanjutnya.....=)



Comments

Popular Posts