Happy Wedding Rani dan Mas Eka

Yang Berbahagia...Rani dan Mas Eka

Bulan November ini bulan kebahagiaan,, udah tulisan keempat dan..semua judulnya berawalan.."Happy"

27 November 2011 merupakan tanggal yang ditunggu oleh Rani, mas Eka dan Habitat  *loh* (biasa pertemanan posesif).

Iya..itulah tanggal pernikahan Rani dan mas Eka. dan saatnya piala bergilir berpindah dari Mega ke Rani. Kalau baca ulang post ini, efek dominonya seperti sedang bekerja...*iyakan* hihihi.

Okey, kembali ke acara Rani dan Mas Eka, bertempat di Gedung Gramedia yang di jln panjang. Nah, berhubung lokasinya di wilayah jajahan kita (Jakarta Barat) jadi kita ngga ada ritual nginep, alhasil nyampenya ngga barengan deh.

Gw dan Fany nyampe duluan, nyamperin rani yang lagi deg-degan jelang akad nikah. Terus mulai satu persatu personel (apa coba) Habitat berdatangan..Jam kedatangan yang beragam itu, tapi alhamdulillah Rani selesai akad semuanya udah kumpul..

Alhamdulillah udah Sah

Kami yang berbahagia... (sumpah ini bajunya kita ngga janjian)
Nah, setelah selesai akad, biasa kita yang posesif ini mau ada ritual foto sama penganten. Oh iya... jadi waktu akad...awalnya kita mau langsung pake seragam..Tapi request sang penganten..pake baju yang beda...kalau kainnya boleh.

Nah,, kita rata-rata pake baju bernuansa coklat/putih...dan kalau difoto tampak jadi kayak seragaman ya itu...hihiihihih..

Setelah itu rani masuk buat ganti baju resepsi, kita ganti baju juga? ngga..malah ngegosip dulu di pojokkan dan baru bergerak buat ganti baju dan dandan itu jam 10 (gayanya kayak yang paling cepet kalau dandan).

Setelah gedubrangan di kamar mandi bawah (udah berasa kamar mandi sendiri), kita naik keatas dan.... ternyata rani dan mas eka udah melalui prosesi masuk ke ruangan penganten dan kita telat lagi!!!

Lagi?? iya waktu pas Mega kan kita balik ke Hotel lagi trus nyampe tempat acara telat..itu wajarkan ya *alibi* . Nah ini, udah ngga pake acara pulang, cuman turun kelantai 1...tetep aja telat... *ampun ya kita*

Berhubung udha telat, mau langsung masuk ngga enak..akhirnya foto-foto dulu dan foto-in  piala dengan background seragam. Oh iya, berhubung seragamnya warna-warni jadi background yang dipakenya itu kain bawahannya..

Piala dengan Background seragam


Kami dan Piala..

Kami mengikutin rangkaian resepsi Rani, terus orang tua/kakak nya Habitat juga datang..saling kenal-kenal. Sampailah ke prosesi penyerahan piala dari yang terakhir memiliki (tsaelah...baru juga mega yang dapet) ke yang baru... (ini ketentuan baru dibikin pas pagi-pagi loh).

Yang mau nyerahin udah ada Kakak di perutnya

Prosesi penyerahan piala


Setelah piala di serahkan...lanjutlah sesi foto-foto (udah mulai semena-mena, berasa pelaminan bersama)..

Foto paling posesif penganten cowonya ga diajak

Seragam, penganten dan piala



Happy weding ya Rani dan Mas Eka...semoga kalian berbahagia selalu, segera diberikan momongan dan...habitat lainnya akan menyusul kalian...



Happy for you Rani... dan Mas Eka, selamat datang di keluarga (akan ) besar Habitat....



Comments

Popular Posts