Happy Wedding Bang Anggi & Evy


Sebuah janji pernah terucap dari  bang Anggi ke aku "Dek, kalau nanti kamu nikah. Aku pasti dateng ke Jakarta"

Nah, taunya bang Anggi duluan yang nikah. Dari beberapa bulan yang lalu (lupa) denger kalau bang Anggi akan nikah, aku bilang aku pasti dateng. Acaranya sendiri diselenggarakan di Banjarmasin -Kalimantan Selatan. Jadi jauh-jauh hari aku udah cari tiket buat ke sana.

Sampailah dihari yang paling bebahagia untuk Bang Anggi dan Evy yaitu tanggal 20 -11 -2011 . Di tanggal yang cantik karena pengulangan 2011...

Berangkatlah aku dan mama ke Banjarmasin.. Oh iya sebelumnya aku cerita dulu deh siapa itu Bang Anggi? Bang Anggi itu Duta Wisatanya Kalimantan Selatan a.k.a Nanang Nya Kal-Sel. Kite ketemu waktu waktu lomba PDWI 2007 di Bali dan kita bersahabat. 

Kalau bang Anggi ke Jakarta kita ketemuan dan tahun 2010 aku yang gantian main ke Banjarmasin, ini ceritanya. Terus kalau Evy itu ya pacarnya bang Anggi eh..istrinya dong ya sekarang.

Kenal sama Evy belum secara langsung baru lewat cerita bang Anggi aja. Gimana perasaan bang Anggi yang jatuh cinta sama sang wanita yang cantik ini, ngga heran kalau bang Anggi buru-buru melamarnya ya bang... hehehhehe =p


Oke, balik lagi ke acara pernikahannya. Aku ngga bisa datang ke acara Akadnya. Pas nyampe mereka sudah resmi menjadi suami istri.Melihat persiapan mereka menuju acara resepsi mereka, lalu saatnya resepsi pernikahan bang Anggi dan Evy. Oh iya...acara ini berlangsung di hotel Arum-Banjarmasin.

 Resepsi Bang Anggi dan Evy ini bernuansa Ungu.. kebaya-nya Evy cantikkkk banget. Terus konsep resepsi mereka juga lucu dan ngga bisa. Jadi saat mereka masuk ke ruangan resepsi mereka di sambut beberapa orang penari yang menarikan beberpaa jenis tarian.

Nah inilah beberapa foto dari penikahan Bang Anggi dan Evy....

Sang Penganten berdansa

Setelah selesai di make up
Potong Kue Pengantin

aku dan mama foto bersama penganten
Bertemu dengan nanang-nanang yang lainnya..

Happy Wedding ya Bang Anggi dan Evy, bahagia selalu..semoga segera diberikan momongan... dan,,, aku tunggu di Jakarta ya kalian....=)


Comments

Popular Posts