Konser Vina Panduwinata

 "Riri, cari tau dong tiket konser Vina, mama mau nonton" sebuah kalimat dari mulut mama di akhir bulan Oktober.

Aku ngga tau kalau mau ada konser Vina di akhir bulan November. Mama yang ngefans banget sama Vina dan selalu telat beli tiket kalau konser Vina pun amat sangat pengen nonton.

Berhubung udah tau nih ya rasanya kepengenan nonton konser kayak pas kahitna kemaren.Maka aku bertekad mencari dan membelikan tiket konser Vina buat mama.

Tapi karena sibuk kerja *alasan* ketunda-tunda beli tiketnya, awalnya mau beli yang silver tapi udah habis. Akhirnya beli yang Gold (rejeki bisa di cari yang penting mama seneng)

Ini tiket konser Vina (gold)
Sampailah hari yang di tunggu, Rabu 30 November 2011. Mama jemput aku di kantor lalu kita menuju Balai Kartini.

Sampe disana sekitar jam 7an, lalu tuker bukti beli tiket dengan tiket aslinya. Namun gate belum dibuka. Ngapain ya? ya wess, kita foto-foto dulu ya mama...






Ngga nunggub lama, sekitar jam 1/2 8 atau jam 8 kurang gitu (lupa) gate di buka. Masuklah kita kedalam. Meskipun udah beli yang Gold, tetep aja jauh dari panggung..hihiih. Tapi untunglah posisi bangku yang mama beli itu bari ke 2 untuk kelas Gold ini.

Sekitar jam 1/2 9an, konser pun di mulai. Mama Ina (berasa akrab) membuka dengan sebuah lagu yang saya ngga ngerti (iyalah beda generasi)



Mama pun mulai ikut bernyanyi lagu-lagu Vina dari era-nya dan aku cukup menikmatinya. Sampai pertengahan konser sampai akhir konser lagu-lagu sudah mulai akrab di kupingku jadi bisa ikut berjanji.

Seru juga konser ini, aku dan mama bisa bernyanyi bersama, menikmati bersama konser ini walaupun berasal dari dua era yang berbeda.

Sekitar 2,5 jam hampir 3 jam malah konser ini berlangsung. Aku,mama dan semua penonton yang di Balai Kartini tampak puas semua.. Salut buat Vina Panduwinata, penyanyi lintas jaman. She is real diva...

Dan mama... liat foto di atas, senyum mama. Seneng banget bisa wujud-in kepengenannya mama nonton konser vina ini...

love u mama

Comments

Popular Posts