Habitat Junior


Habitat punya junior... alhamdulillah Mega yang memecahkan telor di Habitat buat nikah ini (yang mau baca cerita pecah telor, disini) melahirkan junior Habitat pada tanggal 1 Februari 2012, kalau di jejerin ke angka cantik deh tanggal lahirnya 1-2-12.

Ini ponakan Habitat pertama, kita semua menunggu dengan semangat dari awal Mega hamil tepatnya. Kita yang ngga sabaran nunggu si Kakak lahir. Oh iya jadi selama di perut Mega kita manggilnya Kakak. Si Kakak nih udah ikut tante-tantenya liburan ke singapore.

Due Date kelahiran si kakak ini sebenernya pertengahan Februari, tapi dari akhir Januaria udah mulai kontraksi Mega-nya. Itu ya mana mau nikahan aku, sampe aku pegang perut Mega bilang " kakak nanti dulu ya lahirnya, tunggu pesta tante Damay selesai".. anak pintar, beneran lahir setelah pesta =)

Menjelang kelahiran si kakak ini, aku masih sempet BBM sama Mega soal shop online baju bayi, tapi lama-lama ngga di bales, ya aku pikir bobo. eh taunya besok paginya udh dapat bbm kalau si kakak udh lahir.. Alhamdulillah.

Sebuah nama panjang dan cantik dan sempat membuat para Habitat Senior ikutan milih nama yaitu  "Shaquilla Ayudhyanina Princessa Siddik" lahir dengan berat 3400gr dan panjang 48cm.

Setelah mengetahui nama panjang si kakak, terbitlah penasaran nama panggilan-nya, kalau aku sih suka si kakak dipanggil Quilla , lucu dan cantik aja kayaknya kalau dipanggil itu tapi sang mama menentukkan panggilannya yaitu Sessa.

Para Habitat Senior ngga bisa jenguk si Kakak barengan jadi misah-misah. Tante nyonya udh jenguk duluan, nah tante Damay, Yusi,Rani dan Fany kita barengan liat Kakak pas hari minggu tanggal 5 Februari-nya


Nah si tante-nya banci foto semuakan tuh ya.. jadi si kakak di gilir untuk digendong tante-tantenya lalu di foto.. klik.. =D , aku pun ikutan deh...

waktu itu, foto ini langsung aku jadi-in dp bbm, rame deh pada ngeledekin kalau itu anak aku...hihihihi.. Tapi beberapa minggu kemudian aku tau hamil, ternyata pas gendong si kakak, tante Damay-nya udh hamil juga.. Alhamdulillah.

Terus pas tanggal 18 Maret 2012 kemaren, kakak ada acara potong rambut, dan tante-tante-nya Habitat Senior bisa hadir semua loh kakak...


Selamat ya Mega untuk kelahiran kakak Sessa, semoga jadi anak Sholeha, pinter dan membanggakan papa mamanya ya... Amien =)

Comments

Popular Posts