New Life , New Hair


Memasuki hidup baru, ada yang baru dipenampilanku dunk.... Potong Rambut.. biasa ya??
etsss, tunggu dulu... liat foto dibawah ini...


kalau ini panjang rambut yang di potong... jadi biasa aja ngga?? hehhehhe

Jadi... setelah menunggu lama untuk potong rambut, karena di perlukan rambut yang panjang untuk rangkaian pernikahan kemaren, akhirnya setelah acara undu mantu di tanggal 11 Februari 2012, besoknya.. tanggal 12 Februari 2012 langsung menuju salon dan potong rambut.

Sudah niat dari awal, mau potong super pendek karena ini rambut udh rusak banget kayaknya, rontoknya udah super lebay... jadi kalau di potong , potongannya mau di bawa pulang...

Jadi ke salon langganan sepupu aku di mall karawaci. Setelah di keramas, terus aku bilang sama mbaknya kalau aku mau bawa pulang itu potonga. Jadi mbak nya nanya, mau di potong semana??

setelah aku kasih panjang yang aku mau, mbak nya tanpa beban langsung potong random rambutku... jembret!!! aku sih udah siap mental tapi pelanggan salon sebelah kiri dan kanan ku yang terlihat kaget meliat aksi pemotongan ini.

Potongan tadi langsung aku ikat, lalu sambil mbaknya membentuk rambut aku yang tersisa, aku dengan santainya mengeringkan rambut potongan tsb dengan hairdryer.

Dan... inilah rambutku yang sekarang...


Pendekkan?? langsung berubah kan penampilan ku??

ya.. prinsipku.. kalau mau berubah jangan nanggung2, harus total.. karena kita selalu mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari sebuah perubahankan??

rambut pendek ini sudah di restui oleh mas Andri... karena dulu aku juga pernah potong pendek...nih coba baca lagi cerita ini.

Tapi orang-orang sekitar aku yang terkejut, apalagi mereka yang dulu ngga tau aku pernah rambut pendek... heran banget aku berani potong sependek ini dari rambut yang dulu super panjang...

Nah, sekarang waktunya merawat kembali rambut ini, biar sehat dan panjang dengan baik... =)

Comments

Coski said…
sungguh perubahan yg dratis
selamat ya mbak
Damay said…
hehhe.... iya nih langsung pendek..
thanks ya =)

Popular Posts