Tiup lilin bersama 3456


Tiup lilin..................

Tradisi secara ngga langsung setiap tahunnya bersama 3456 dari jaman kuliah dulu.

Nah, berhubung diawal April kemaren itu aku masih di fase mual-mual dan berefek males keluar rumah. Akhirnya ritual tiup lilin bersama 3456 diadakan tanggal 21 April 2012, sekalian kartinianlah kita.. hihihihih

Janjian di Plaza Indonesia buat makan sushi.. abis itu pindah tempat dong...hahha... lupa nama restorannya.. pokoknya ada di EX.. jadi kita dari PI nyebrang (di dalam) ke EX.

Dimulailah ritual tiup lilin kemudian... suap-suapan kue..




Abis suap-suapan, lanjut ke acara serah terima kado... hihihih



Untuk tahun ini, bener-bener kayak udah ngga mau apa-apa lain... atau kemauannya beda orientasi..hahhaha. kalau biasanya minta tas atau perlengkapan fitnes.. tahun ini aku minta se-set tuppareware warna merah dan celana hamil warna hitam. Gampangkan??

Terlihat gampang tapi ternyata, tuppareware yang aku mau itu seri lama..hahha.. jadilah Vita,Nia dan Bochil heboh menghubungi semua agen untuk mencari request-an aku,,.,,dan akhirnya...


Huray..huray.... kado sesuai request-an... ma'kasih ya sayang-sayangku... seneng banget =)



Sampai jumpa di ritual tiup lilin selanjutnya.. bday-nya bochilita.... =)


Comments

Popular Posts