Memilih Susu Hamil


Dulu cuman liat iklan Susu hamil, akhirnya menjadi konsumen dari susu hamil. Pas positif hamil, langsunglah itu beli susu hamil, berhubung merek susu hamil yang dikenal cuman 1 yaitu Prenagen, maka dibelilah susu itu.

Setelah beli baru tau, kalau untul awal kehamilan itu kita belinya Prenagen yang emsis karena ada zat yang katanya sih bisa membantu kita ngatasin mual. Nah, waktu aku beli karena ngga ngerti aku beli yang biasa aja.

Alkisah susu hamil sudah habis 1 kotak, mau beli lagi dong..karena kan mikirnya susu penting buat pertumbuhan awal, nah masukkan merek susu pun mulai berdatangan selain Prenagen, aku juga di info merek Anmum dan merek MOM&me.

Saatnya berbelanja.. dan sebagai orang labil *tetep ya* ngga bisa milih dan gampang terkena bujuk rayu akhirnya ketiga merek itu aku beli semua.

Kalau di suruh review satu-satu, agak bingung karena pada dasarnya aku suka susu jadi susu apa aja aku minum dan alhamdulillah ngga ada eneg-eneg-nya.

Kalau masalah kandungan gizi, aku ngga pelajari lagi terlalu percaya kalau pasti zat gizinya bagus...hahhaha *ga membantu ya*

Tapi... kalau dari rasa, buat panas/hangat aku suka Prenagen, kalau dingin itu yang enak Mom&me. Terus kalau dari wangi susu (pas abis bikin) itu Mom&me.

Terus apalagi ya?? oh MOM&me itu punya zat yang kayak ada di Yakult jadi membantu melancarkan BAB secara kan ibu-ibu hamil ngga boleh ngeden ya..

Tapi...banyak pendapat kalau hamil itu ngga mesti minum susu hamil yang penting makan makanan yang bergizi, tapi... siapa yang bisa jamin kalau makanan aku setiap harinya itu bergizi cukup. Akhirnya tetap aku butuhkan minum susu, untuk merek tetetp random tapi kayaknya pas hamil besar nanti milihnya MOM&me deh..

Oh iya selain susu-susu hamil yang ada di pasaran, aku juga suka minum susu cair-nya Indomilk yang coklat...mmm, itu kalau dingin2 keluar dari kulkas enak banget..


Atau kahir-akhir ini di siapin susu kedelai sama mama, karena bagus buat janin..



Nah itulah parade susu, tanpa maksud mempromosikan merek hanya bercerita apa yang telah dirasakan. hehhehehe...

Mau minum susu hamil atau tidak itu hal/pilihan setiap ibu hamil. Kalau saya pribadi berhubung kerja jadi butuh tambahan energi , udah gitu makanan suka apa aja (ga tau kadar gizinya) , akhirnya memutuskan tetap minum susu baik itu susu hamil,susu cair atau susu kedelai..

Kan 4 sehat tidak akan jadi 5 sempurna tanpa si susu.. jadi mari kita minum susu biar anak kita (insyallah) sehat dan sempurna =)

Comments

Popular Posts