ManClub for L-Men


Hi... lama ngga nulis sola kerjaan... Terakhir itu nulis kerjaan itu pas ulang tahun , klik . Sebenernya banyak tuh yang pengen di post di blog.. Tapi ngga sempet-sempet. Ada beberapa pemotretan yang udah dilakukan.. so fun..

Ya sudah kita post yang baru-baru ini aja ya, yaitu ManClub for L-Men. Jadi ManClub itu salah satu Brand yang ada di kantor aku dan aku pegang juga.

Brand ini baru aja lahir Januari 2012 *masih bayi* , nah waktu pemilihan image nya untuk foto poster dan katalog kita sudah mengincar-incar modle-model L-Men karena karakter brand ini agak-agak mirip dengan profile L-Men.

Akhirnya bulan Maret kita pemotretan dengan Thomas 1st runner up L-Men 2010. Singkat cerita, management aku tertarik untuk mensponsori acara tahunan L-Men. Tapi entah mengapa berjalannnya waktu sepertinya ngga jadi tuh (lupa kenapa?)

Sampai di akhir Mei sekitar tanggal 29 Mei 2012, aku telpon panitia LOTY 2012 buat support acara fashion show mereka..Okey..tapi diadakannya 3 Juni 2012.. *eaaaa mepet*

Berhubung sudah klik sama L-Men jadi , management mengiyakan dan menyanggupi menyiapkan baju untuk para finalis. Nah, inilah foto-foto saat fashion show 3 Juni 2012 di Gandari City

MC nya menggunakan kemeja ManClub


Aku *yg lagi hamidun* dan Designer ManClub

Beberapa finalis menggunakan kemeja ManClub


Ini best catwalknya, dia menggunakan ManClub

Comments

Popular Posts