Grand Final Kang Nong Kabupaten Tangerang 2012



Waktu cepet banget berlalu *tsaelah* beneran... 6 tahun yang lalu itu aku baru kenal sama Kang Nong Kab Tangerang dan jadi finalisnya dan sekarang , 2012 aku udah menikah dan sedang hamil.

Kalau inget-inget kondisi badan yang sedang hamil ini kok kayaknya udah ngga pantes ya main-main ke Kang Nong tapi.... datanglah berita bahwa bintang tamu Grand Final tahun ini adalah KAHITNA... uwaahhhhhh *jauh banget klu dibandingin sama tahun ak..Genta KDI*

Nah, jadi post ini akan bercerita tentang aku dan para alumni yang lain datang di Grand Final Kang Nong Kabupaten Tangerang 2012.  Kalau di post-post-an sebelumnya *bahasa apa ini* tahun -tahun sebelumnya biasanya aku bakal cerita rangkaian pemilihan dari audisi,latihan, karantina ampe malam final. Tapi sejak tahun lalu *2011*  aku cuman dateng pas malam final aja... Jadi jangan berpikir akan menemukan nama-nama finalis atau cerita interaksi aku dengan finalis... ga kenal...=(

Oke, balik lagi ke acara Grand Final ini. Acaranya diadain tanggal 29 Juni 2012 di Grand Chappel UPH. Untuk tiket VIP itu harganya Rp 55.000 , kan alumni?? ngga ngaruh..pokoke..mau nonton kahitna...eh mau nonton final kudu beli tiket.

Tiket udah di atur sama Erik dan Vita, lalu di info-in kalau dresscode-nya hitam. Sip!! , nah berhubung ini hari jumat maka buru-buru pulang, mandi,dandan langsung cusss lagi ke tempat acara.

Sampe UPH sudah ada anak2 2011 *jelas* yang menggunakan baju kebesaran, tapi aku mau ketemunya dengan para alumni berbaju hitam..

Sebelum masuk ke dalam tempat acara, kita foto-foto dulu dunk....

foto-foto part 1

Acara pun di mulai dengan protokoler setelah itu baru tampilan para finalis menari cukin (Tarian Khas Tangerang)


Setelah menari , lanjut acara lainnya tapi.... apa daya rombongan The Alumni ini kelaparan . Akhirnya kita keluar dulu nyebrang ke Benton buat makan. Waktu kita balik lagi itu udah sesi tanya-jawab  group ke 2.. *wahhh..dikit lagi kahitna tampil*


Setelah rangkaian tanya-jawab selesai maka yang ditunggu-tunggu pun muncul... Yes, KAHITNA...... itu ya deket banget dari tempat duduk akyu... nonton konser aja ngga sedeket ini.. Ya.. lumayan 1 jam bersama Kahitna.. di bilang puas...lah akunya ngga pernah puas kalau nonton Kahitna...hhahah.. Tapi okey lah.. happy sekali malam ini, semoga si #babybalabala di perut pun happy =)



Setelah itu penutupan Megah dan pengumuman pemenang, seperti ditulis diawal..aku ngga kenal finalisnya, ngga pernah liat mereka latihan jadi ngga ngejago-in siapa2. Tapi percaya yang menang adalah yang terbaik dari Kabupaten Tangerang dan siap buat maju ke Banten..


Setelah penguman pemenang kita buru-buru keluar... kenapa?? mau foto lagi..takut rebutan tempat..hahhaha.. The Alumni ini memang Banci foto *ya iyalah*..

Tapi seru deh The Alumni ini.. ada dari tahun 2006 (aku), 2007 (yona),2008,2009 dan 2010... Seru..kumpul2..=)


Ya begitulah cerita Grand final Kang Nong Kabupaten Tangerang 2012, selamat untuk Kabupaten Tangerang yang setiap tahun semakin bagus banget finalnya, bintang tamunya,selamat buat para pemenang dan bersiap untuk tingkat provinsi dan..... ma'kasih untuk Kahitnanya =) serta kumpul2 The Alumni...

Sampe jumpa teman-teman *berasa seangkatan deh gw*  

Comments

Popular Posts