IDBUDPARINDO EXPO 2012 (part 1)


Lama ngga nulis tentang duta wisata, IDBUDPARINDO tepatnya, terakhir nulis tentang acara yang ASEAN *wihh..udah lama banget itu*

Emang sih sejak Agustus 2011, aku mulai kerja lanjut nikah dan hamil jadi udah amat sangat jarang ikut rapatnya IDBDUPARINDO.

Sejak awal terbentuk, cita-cita kita bersama adalah bisa bikin expo + munas. Nah akhirnya, tanggal 5-8 Juli 2012 terwujudlah cita-cita itu.

Acara ini dikerjain ber3an yaitu Gerryl,Doddy dan Adrie serta full support dari akang Dicky dan Uda Andre, alhamdulillah kita juga dapat support dari pemerintah dan pihak swasta.

Langsung cerita ke acaranya ya.. para duta wisata dan perwakilan ikatan sudah datang dari tanggal 5 Juli 2012 dimana malam harinya ada networking night di cafe nya Bang Doddy yaitu Coffee institute *bener ga nih nulisnya* , inti acara malam itu perkenalan antar duta dan sosialisasi awal IDBUDPARINDO.

Okey, kita lanjut ke hari keduanya atau hari pertama expo ya yaitu tanggal 6 July 2012. Sekitar jam 14.00 acara dibuka oleh tarian Bali yang di tarikan oleh Duta Wisata Bali sendiri..

Lalu acara ini di bawakan atau MC nya nih sepasang Duta Wisata dari Kepulauan Riau


Lalu kita mendengarkan sambutan dari ketua panitia, ketua IDBUDPARINDO, Pembina , pihak Sponsor dan akhirnya di buka oleh perwakilan dari kementerian pemuda dan olahraga






Setelah acara resmi di buka, lalu kita tour Indonesia... *lama dong* maksudnya kita keliling expo dari meja satu ke meja lain dimana meja-meja tersebut mewakili beberapa provinsi di Indonesia.. Berikut foto-fotonya..

Banten

Sumatera Barat

Jawa Tengah

Sumatera Utara

Jawa Barat

Kalimantan Tengah

D.I Yogyakarta

Bali

Bengkulu
Sebenernya ada kepulauan riau juga tapi aku lupa foto nya..hehheeheh maaf ya =)


eh iya berhubung dulu aku duta wisata nya Banten... jadi foto bareng duta wisatanya Banten dunk...hehhehehe

biar pun lagi hamil tetap eksis
Nah itulah sekilas tentang IDBUDPARINDO Expo di hari pertama, expo ini berlangsung sampai jam 21.00. Lalu team terbagi dua, team perwakilan ikatan/paguyuban kembali ke hotel untuk Musyawarah Nasional. Akan ada pemilihan ketua baru, bagaimana cerita dari Munas? next post ya...

Comments

Popular Posts