IDBUDPARINDO EXPO 2012 (Part 2)


Lanjut ke acara expo lagi... ditanggal 7 Juli 2012. Agendanya hari ini ada melanjutkan expo dan talkshow sekaligus penutupan expo..tutup?iya jadi expo nya hanya 2 hari yaitu 6-7 Juli 2012.

Acara dimulai jam 10 pagi dengan talkshow dari pihak-pihak yang sangat berkompeten ada dari pembina IDBUDPARINDO, ASITA serta anggota DPR RI. Talkshow ini berlangsung seru karena para duta wisata mengemukakan berbagai hal yang terjadi di provinsi masing-masing.



Jeda makan siang dilanjutkan talkshow dengan putri pariwisata Indoensia dan diakhiri dengan penutupan acara expo sekitar jam 3 sore.

Para duta wisata berfoto-foto ria *aku juga* lalu merapikan perlengkapan pameran mereka dan kita semua siap-siap ke Pekan Raya Jakarta a.k.a PRJ... hore....

Duta Wisata Indonesia 2007 berkumpul


Sebagian pengurus 2010-2012

Banten


Di PRJ , duta wisata kepulauan riau berkesampatan untuk menari di panggung PRJ.. keren ya =)



Setelah itu acara bebas untuk berkeliling di PRJ lalu kita kembali ke hotel karena rekan-rekan duta wisata besok tanggal 8 Juli 2012 harus bangun pagi untuk jalan2 *alah bahasanya* di bunderan HI mengumpulkan tanda tangan untuk mendukung program one youth one tourist serta membagikan souvenir khas daerah masing-masing. 

Dengan demikian selesailah rangkaian acara IDBUDPARINDO EXPO dan MuNas.. sampai jumpa di acara IDBUDPARINDO lainnya...


Salam Duta Budaya dan Pariwisata

Comments

Popular Posts