Bingkisan Lebaran

Inget deh waktu kecil pas tinggal di Sorong-Papua. Kalau udah mau menjelang Lebarang rumah penuh sama bingkisan lebaran ada yang berupa parcel atau pula yang berupa minuman kaleng yang di kasih berdus-dus.

Singkatnya aja ya.. kayanya nih udah lama ngga terima bingkisan lebaran atau karena belum pernah berkesempatan ngalami kerja lama trus lebaran di sebuah kantor.

Jadi selama ini hanya sebagai penonton orang-orang dapat bingkisan dari klien-nya. Sampailah di tahun ini, kebetulan pas 1 tahun kerja jadi udah lumayan punya beberapa klien dan bertemu lebaran.

Ngga pernah nyangka dan berharap pastinya untuk dapat bingkisan sampai akhirnya datang 2 bingkisan dari 2 klien yaitu

Lemonade

Ini Vendor yang bikin-in website....

Dan dari

Nutrifood

Kebetulan waktu itu kantor aku sempat sponsori acara L-Men

Ma'kasih ya klien2ku bingkisannya.... Selamat Lebaran... *telat* hihihiih

Comments

Popular Posts