Lebaran 2012

Lebaran..Lebaran..Hari Kemenangan....

Alhamdulillah, bisa melalui ramadhan dan bertemu dengan hari Lebaran di tahun 2012. Untung kemaren mencoba buat puasa dan alhamdulillah full 30 hari jadi aku berhak dunk ikut riang gembira menyambut hari kemenangan..

Bener deh, Lebaran tahun ini berasa banget beda-nya karena proses puasanya yang luar biasa..iya luar biasa karena aku puasa di saat hamil *lebay* hihihihih

Jadi ya.. ini tuh lebaran pertama punya suami...*cieeee* , pas hari puasa terakhir aku dan mas ngungsi ke rumah mama, malam takbiran di rumah mertua alias rumahnya mas Andri karena besoknya mertuaku pada mudik.

Mas Andri, aku dan #babybala2 *di dalam perut*


Pagi harinya, kita sekeluarga siap-siap buat solat di mesjid deket rumah.. mesjid tempat aku dan mas Andri akad nikah *penting banget*. Dari tempat aku solat, melihat pemandangan yang beda.. biasanya cuman papa,anca dan ibnu (adek2ku) sekarang ada Mas Andri, insyallah tahun depan nambah #babybala2.

Keluarga Dante Irianov

Setelah sholat seperti biasa silaturahmi dengan tetangga, alhamdulillah udah hamil jadi bebas dari pertanyaan2... eh ada deh pertanyaan, tapi menyenangkan.. seperti  "anaknya apa? cewe atau cowo?"  atau "kapan melahirkan?' Alhamdulillah =)

Setelah itu kita menuju rumah nenek gangporra alias ibu nya papa... kumpul,makan, ktawa2 dan foto2..hihihih

Keluarga Munaf Yunus

Trus.... setelah magrib kita sekeluarga bersiap berangkat ke puncak karena tahun ini keluarga mamaku kumpul di puncak..

Keluarga Ali Amran
Ya...itulah sekilas cerita dari Lebaran 2012.. menyenangkan berkumpul.. semoga kita semua diberi umur panjang untuk bertemu dengan Lebaran tahun depan... Amien...

Selamat Lebaran....

Comments

Popular Posts