Rangkaian Buka Puasa 2012

Apa yang ditunggu-tunggu saat bulan puasa.... adzan magrib dan acara buka puasa bersama.... =)

entah kenapa ya? aku suka banget sama acara buka puasa bersama, mungkin karena ngumpul-ngumpul. Nah, kalau tahun-tahun sebelumnya heboh sama acara buka puasa, kayaknya hampir semua komunitas ngadain.

Tahun ini agak sedikit santai, sehingga waktu buka puasa bersama dengan kelaurga lebih sering aku lakukan..hhehhee..

Nah, berikut beberapa acara buka puasa bersama yang sempat aku hadiri....

BukBer Gembils

 Ini yang paling awal di adain, yaitu 23 Juli 2012 dan itu hari senen.. hihihihih. Lokasinya ga beda sama tahun lalu yaitu di rumahnya icho. 


Bukber keluarga mas Andri + Ulang Tahun Rio

Ulang tahun Rio (adeknya mas Andri) yang pas bnaget jatuhnya di weekend yaitu 28 Juli 2012, maka sekalianlah buka puasa dan perayaan ulang tahun Rio di Bandar Jakarta Alam Sutra.

 Bukber Management kantor dengan wartawan


 Semenjak ber IPO.. kantor ini jadi terus menjalin hubungan baik dengan wartawan. Nah, tanggal 31 agustus 2012 diadakan bukber dengan para wartawan di area SCBD.



BukBer SenMa FIKOM 2006-2007


Alhamdulillah , senma tiap tahun rutin bikin bukber. Tahun ini tempatnya ngga jauh-jauh dari kampus..Yang dateng pun lumayanlah..hehhehe


BukBer Habitat

Ini yang wajib.. di jadwalkan jauh-jauh hari, booking tempat dan ampe mesen menu pun beberapa hari sebelumnya. Manusia berencana, kita berencana full team , ber 8 + pasangan.. Tapi..... Nuki sakit, pacarnya fany sakit.. Ya akhirnya kta ber7 + pasangan yang haderrrrr =)


BukBer Alumni Kang Nong Kab Tangerang 2006-2011



Kok alumni ? iyaaaa soalnya 2012 nya ngga ikut. Ya... ini sih kita-kita aja yang bikin. Bantuin booking tempat trus halo2 by bbm dan twitter... alhamdulillah tiap angkatan ada perwakilan yang dateng.. =)


BukBer 3456
Ini bukber hampir ngga ada.. kenapa?? karena jadwalnya bentrok semua...hhahahha.. Akhirnya tanggal 16 agustus 2012, mepet banget sama lebaran.. kita berkumpul dan bukber,. hihihih


Yak.. itulah beberapa bukber yang ada di ramadhan 2012...sampai jumpa *insyallah* ramadhan 2013.. Amien..

Comments

Popular Posts