Belanja untuk #babybala2

Belanja keperluan calon bayi adalah hal yang ditunggu-tunggu. Aku pribadi sih ngga yang harus nunggu 7 bulan dulu baru belanja tapi......bapakenya mau aku mulai belanja kalau udah 7 bulan. Baiklah dituruti saja.

Menjelang-jelang 7 bulan atau tepatnya sejak awal kehamilan itu udah gatel browsing-browsing perlengkapan bayi, bookmark website-website bayi, ngeadd facebook yang jual pernak-pernik bayi. Gemes deh.

Nah, baru beneran belanjanya itu pas minggu ke 30. Pulang dari dokter mampir ke puri mall, pegang-pegang dan beli... Belum berani beli banyak sih, masih deg-degan *norak* hahhahah.


Jadi cuman beli 1 set baju + kaos kaki super kecil.. Ya namanya baru pertama kali beli, jadi agak norak. Itu baju dipandang2 terus. hahhahah

gemes kan....


Nah terus belanja apa lagi? sebenernya pengen belanja keperluan basic nya si #babybala2, tapi ini 7 bulan pas jatuh di bulan puasa. Jadi agak males belanja ke ITC (karena itu target tempat belanjanya) pas lagi puasa-puasa. Panas + haus pastinya...

Akhirnya, belanja-belanja online tapi... masih fokus ke baju-baju bola..AC milan sih tepatnya..Ya secara bapakenya milanisti..
Oh iya, ngomong-ngomong baju bola, ternyata ada 1 baju yang dibeli sebelum 7 bulan *bandel*  tapi belinya nitip mamanya Sessa (Mega).hhihihihi
Ini baju bolanya si #babybala2, "aku ciap main bola mama" =p

aku ciap buat nobar...hihihiih




Terus..terus... abis lebaran langsung sibuk sama kerjaan karena nguber selesai sebelum cuti di mulai. Akhirnya, aku yang kemaren-kemaren nungguin waktu buat belanja malah belum belanja..hihihihi
Jadi intinya, baru belanja keperluan #babybala2 itu di minggu ke 35... 



Beberapa kebutuhan basic newborn dan belanja2 lucu dilakukan sabtu kemaren...


keperluan basic

belanja lucu2...


Tapi sebelumnya sempet udah dibelanjain sama mama mertua aku , eyang uti nya #babybala2...
 "ma'kasih eyang uti..."



ini umur berapa bulan ya bisa di pakein??

 Nah itulah sekilas cerita belanja si #babybala2..hihihihih... Nanti di next post aku cerita kebutuhan basic newborn ya... Semoga bisa membantu bu ibu yang mau belanja karena ya kadang kita terjebak dalam belanja-belanja lucu ampe lupa belanja beneran (eh itu aku ya) hihihih =)

Comments

Popular Posts