Sabtu Sibuk untuk #babybala2


Kembali bercerita tentang #babybala2.. Jangan bosen ya.. =)

Secara mau cerita tentang hari sabtu kemaren (15092012) , kita sebut sabtu sibuk untuk #babybala2 ya....

Jadi ya... aku dan suamiku mas Andri itu termasuk bukan manusia pagi a.k.a susah banget bangun pagi kalau ngga kerja. Kayaknya jarang banget...banget dan banget di hari sabtu minggu bangun pagi.

Tapi berhubung semakin besar kehamilan ini dan banyak hal yang harus dilakukan di sabtu pagi,jadilah kita berdua mesti bangun pagi-pagi.

Di mulai dari ikut kelas laktasi yang dimulai jam 9 pagi, terus senam hamil yang mesti stand by di rumah sakit jam 1/2 9. Alhasil kita selalu telat. hihiihihih

Seperti sabtu kemaren nih, rencananya mau senam hamil lagi nih sekalian kontrol ke #DokterForry tapi.....apa daya ya, jam 9 kurang 15 kita ber2 baru siap. Ya udah akhirnya kita kontrol si #babybala2 aja..

Aku dan mas Andri menuju Rs Graha Kedoya, jalanan lumayan deh ya ngga terlalu macet. Situasi rumah sakit? rame....! aku itu terbiasa kontrol di weekday pas pulang kantor dan itu ngga rame jadi cepet, nah ini berhubung weekend jadilah dapat urutan 13...hihiihih.

Kata om #dokterforry posisi #babybala2 udah bagus..udah di bawah atau di catetannya 4/5 (belum ketengah kli ya) terus tanpa lilitan dan beratnya sekarang udah 2,7 kg. Alhamdulillah. Jadi kemungkinan 2 kali kontrol lagi, insyallah lahir...

Setelah dari Rs, tujuan kami selanjutnya adalah ketempat toko bayi yaitu YukiBabyShop, ini sebenernya toko online tapi kita pengen liat langsung barangnya, ya udah deh lumayanlah cari tempatnya...

Di toko itu kita akhirnya beli box si #babybala2.. cerita detailnya di next post ya...=)

Kelar pilih-pilih box dan belajar cara ngerakitnya, kita lanjut ke arah BSD buat belanja keperluan basicnya si #babybala2. Tapi udah jam 12 siang, waktunya makan siang dulu nih... si papa andri pun sudah lapar tampaknya...(ga tampaknya lagi, beneran laper) hiihihi..

Setelah makan, kita menuju ITC BSD, ngga pake muter-muter karena udha googling dulu the best babyshop di itc bsd ini. Nyampe, milih2, pulang deh....

Sama kayak cerita beli box, detailnya di next post ya.. karena mau di ceritain sejelas-jelasnya. Kali aja bisa menjadi panduan yang lain..=) So far, kayaknya keperluan basic udah lengkap deh,walaupun ada yang kurang-kurang tinggal dikit.

Selesai?pulang? belum.... jadi hari ini ulang tahunnya sepupu aku si adek Ghina. Jadi ada acara keluarga malam harinya, jadi kita menuju rumah tanteku sambil menunggu malam.


Dan... akhirnya kita nyampe rumah jam 23.00 lewat, capeknya ampe bikin susah tidur. Jiwa kita berdua maunya bongkar belanjaan tapi fisik udah ngga mampu..

Sabtu sibuk untuk #babybala2 ini lumayan menguras energi, ngga bisa di boongin ya usia kandungan udah 35 weeks, walaupun kaki ngga bengkak tetep aja pegelnya berasa tapi hati senang..hihihi

Oh iya, kegiatan di dominasi dengan acara belanja.. so... bbrp next post mau cerita tentang belanjaannya si #babybala2.... =)


Comments

Popular Posts