Happy birthday my 6

waaaa, ini post-an super telat lebih telat dari perayaannya.. jadi judulnya serba telat..

Jadi my 6 a.k.a tami a.k.a bochil itu ulang tahunnya tanggal 23 September. Nah rencananya kita mau ngerayain ulang tahunnya sebelum masuk bulan oktober karena takut keburu gw lahiran...

Tapi.... cerita dulu nih ya , jadi dari awal hamil trus di prediksi lahiran pertengahan oktober, si bochilita ini ngotot klu gw lahiran pas di ulang tahun aja.. Nah, kejadiankan.. gw beneran lahiran sehari setelah dia ulang tahun yaitu 24 September.

Alhasil perayaan ulang tahun tertunda....!!

sampai akhirnya tanggal 20 Oktober (klu ngga salah) kita ngerayain ulang tahun bochil di rumah aku *ya secara baru lahiran, belum sebulan lahiran juga*

Ritual kita biasa deh, tiup lilin trus foto-foto dan kasih kado.. tapi... ada yang beda di tahun ini kita fotonya ngga ber4 aja.. karena udah ada personel 8 (Balapati) jadi ber 5 nih kita fotonya...






Happy birthday ya bochilita ku.. doanya segera nikah daaaannnn alhamdulillah sebentar lagi terwujud doa itu... amien... =)


Comments

Popular Posts