Kembali Ke Kantor

Working Mom


Tanggal 26 Desember 2012 lalu , cuti resmi berakhir dan saatnya kembali ke kantor...

Drama ngga? ya jelas drama dong..namanya juga damay.. 2 Bulan sebelum kembali ke kantor, gw pikir kalau stok asip udah banyak atau cukup gw akan merasa sangat siap meninggalkan Agad kerja.

Ternyata, sampe menjelang masuk kerja, Asip sudah tersusun rapi bahkan hampir memenuhi freezer ngga cukup membuat hati ini tenang buat kembali kerja...

ada sekitar 130 botol
Mana ya..anaknya udah makin lucu..udah mulai ngoceh2..dan........Agad tampaknya tau mau di tinggal kerja. Jadi semakin hari semakin manja dan nempel terus.

Sempet sih ngeluh2 ke suami soal balik kerja..giliran di tantangin buat resign...kok ya belum ngerasa siap buat ngga kerja... *emak2 labil*

Ya..siap tidak siap.,..kudu dihadapin. Jadilah malam 25 ke 26 Des drama di mulai. Gw nya mulai ngga tenang nih tidur dan otomatis ngaruh dong ke Agad, dia ikutan ngga tenang bobonya.

Pagi pun tiba dan drama semakin menjadi. Bangun nih jam 5 kurang, terus Agad di titip ke kamar mama. Akunya solat subuh trus mompa. Mompa sambil berurai air mata *tsaelahhh sinetron* tapi beneran sedih loh kebayang ninggalin anak.

Abis mompa ke kamar mama dong ya, ambil Agad terus nyusuin dan...lahi-lagi drama. Masa nyusuin Agad sambil mewek...

Sampailah di waktunya mandi dan siap-siap berangkat ke kantor. Terus berangkat.... Pas naik mobil nambah 1 drama lagi... segala lah pake acara moto Agad dari dalam mobil. Ini penampakkannya..


Liat mukanya rasanya mau turun lagi, ganti daster trus uwel2an sama Agad..

Ya tapi ini pilihan..pilihan untuk jadi working mom. Bukan pilihan egois tetapi pilihan yang di dukung penuh suami dan keluarga.

Mudah-mudah Agad jadi anak baik, ngga rewel dan ngga  manja karena di tinggal kerja....

sampe jam 1/2 7 malam sayang.... *cipokk basah Agad*

Comments

Popular Posts