Agad 1st Baby Spa

Baby Spa? iya dunk siapa sih sekarang yang ngga tau soal  baby spa.. *beuh apa sih* hahha.

Beberapa tahun belakang ini kayaknya baby spa tuh hitz banget ya, bahkan dari jaman belum nikah aja udah bercita-cita kalau punya anak mau bawa ke baby spa juga.

Sekarang ini ada banyak tempat baby spa, tapi yang paling hitz dan gw tau (hahhahah) itu mom n jo. Dari awal Agad lahir om2nya udah heboh mau ikut kalau Agad baby spa, mau liat Agad berenang katanya..*eaaa..*

Setelah berbulan-bulan menunda, pertama nunggu berat Agad 5 kg (berat minimal buat renang) pas udah 5 kg-an , nyari2 waktu pasnya. Kalau ngga lagi agak pilek ya abis imunisasi Agadnya.

Sampailah hari minggu lalu 3 Februari 2013, cita-cita buat baby spa terlaksana. Setelah sehari sebelumnya udah booking buat renang+pijat. Agad dapet di jam 12.00 WIB. Untuk baby spa pertama ini Agad datang bersama rombongannya ..hihihi (maklum cucu pertama)

Jadi aku+mas andri terus eyang uti,eyang kakung dan om rio (rombongan keluarga Royal) berangkat ke mom n jo BSD, jauh ya mainnya..ya soalnya abis ke rumah eyangnya di tangerang jadi deket lah (di jelasin)

Pas nyampe diminta isi form (krn pertama kali) terus Agadnya di timbang. Setelah itu kita di giring ke sebuah ruang. Nah ruangan itulah agad akan berenang dan pijat.

oh iya... ada kedodolan emaknya nih, pas booking by phone mbaknya udah bilang di suruh bawa kaos kaki. kirain mah kaos kaki Agad taunya... kaos kaki buat yang anter agar tetap bersih. Akhirnya karena ngga bawa kita semua disuruh lap telapak kaki pake kapas yg udah ada pembersihnya.

Lanjut ke Agad, dia ditidurin dikasur kecil terus di sebelahnya ada tv kecil yang muterin dvd kartun. Udah langsung asyik aja dia nonton selama mbak therapist-nya nyiapin air buat berenangnya Agad.

Setelah semua siap, baju Agad dibuka trus kaki dan tangannya di gerakkin buat pemanasan.Setelah itu dipasang ban dilehernya trus cemplung deh...

nangis? ngga... yang ada dia gerak-gerak trus tanpa henti dan berbagai gaya. Yang bikin gemes bisa2 nya dia melakukan gaya punggung... *ntar kapan2 di coba post videonya ya*

Jatah renangnya itu 20 menit tapi berhubung dia gerak-gerak trus capek kayaknya.Akhirnya di angkat deh buat lanjut di pijet. Kalau kata mbaknya sih 15 menit itu udah termasuk lama untuk 1st time kayak Agad.

Pas dipjet, Agad nangis. Dikirain karena ada badannya yang sakit tapi ternyata... dia haus abis berenang. Jadilah ditengah2 mijat aku diminta nyusuin dulu, setelah itu lanjut pijat lagi dan ngga nangis..
Durasi berenang+pijat ini kurang lebih 1 jam dengan biaya Rp 245.000. Lumayan ya.. kalau ditambahin dikit bisa beli kolam renang spa nya sendiri. Tapi..ini berbicara cita2 mulia buat bawa anak ke baby spa.. jadi sebandinglah....

kapok ke baby spa? ngga kok.. kalau ada rejeki pasti mau lah bawa agad ke baby spa lagi selain karena rombongan taman asri belum liat langsung Agadnya renang, efek baby spa ini juga okey.. beberapa hari ini agad bobo lelap jadi ngga ngerepotin si nenek pas aku tinggal kerja...

Ya..begitulah cerita baby spa pertamanya Agad...


mama Agad yang seneng cita-citanya tercapai... =)


Comments

aaa ga sabar mau ngajak kakak raya spa jg hihihi... *kecul mas agaad
Damay said…
iya... 5kg udh boleh kok buat baby spa...

kapan2 kita spa bareng yaaa..

kiss2 buat kakak raya...

Popular Posts