Imlek dan Valentine

Sebelum bulan Februari ini berlalu, sebelum postan ini bener-bener basi..ihiii.. mau ngepost ya...

Happy Lunar New Year alias selamat imlek... semoga di tahun ular ini kita semua sukses.. bye2 tahun naga yang telah bikin orang2 kepengen hamil..hahhha

oh iya ini foto di ruangan kerja sama team marcomm yang lagi riweh sama perlengkapan lenong imlek buat shop2 kita. Jadi skalian dipake buat foto-foto deh..hahhaha


trus satu lagi *penting ngga ya?*

Selamat hari Valentine...
 ngomong-ngomong valentine, sebenernya ngga yang tipe ngerayain. Tapi tahun ini seru deh.. bangun tidur tau-tau ada bunga..



Romantiskan suamiku...tapi... baca dialog berikut:

me: ma'kasih sayang bungannya...
suami: iya.. (nada datar)
suami: eh tau ngga (nada suaranya udah mulai seru nih), semalem pas aku beli bunga rame banget di tokonya. Aku aja baru dapet jam 11 malam.
me: mas... jelas aja rame..hari ini kan valentine..

jrengggggg.... dia ngga ngeh kalau valentine, jadi suamiku emang beli bunga karena mau beli eh atau karena liat toko bungannya rame jadi ikut beli..

ya, apa pun alasannya..merayakan atau tidak... Bagiku valentine tahun ini menyenangkan karena dikelilingi orang-orang tersayang....

kecup manis dari Agad buat yang baca post-an ini.... *biar romantis*





Comments

Popular Posts