Diaper Bag oh Diaper Bag...




Ini adalah cerita dalam mencari diaper bag yang cocok untuk gaya,fungsi dan budget..hihihi..

kok Agad udah 5 bulan baru ada cerita diaper bag?? begini nih ceritanya...

kalau yang udah baca cerita pas beli-beli perlengkapan bayi pasti ngga ada diaper bag di listnya... ya kan.. kenapa eh kenapa...

ngga kepikiran beli.. boong.. beneran entah kenapa ngga masuk ke list itu yang namanya diaper bag.

Jadi pas abis lahiran trus mau kontrol Agad ke rumah sakit baru deh engeh akan guna si diaper bag ini. Trus pake apa?? nah kebetulan pas pulang dari RS dari rumah sakit di kasih baby bag gitu..lucu sih tapi ada sponsor susu formulanya..hihihihi

Tapi ya berhubung belum punya diaper bag, akhirnya tas itu yang dipake buat kalau pergi-pergi ke dokter, ya secara dibawah 1 bulan mobilitas Agad hanya sekitaran rumah dan dokter aja.

Nah jelang-jelangAgad udah mau sebulan,mulai dong ya ada hasrat mau jalan-jalan. Nah kalau jalan-jalan kan mesti gaya ya *siapa yang wajib-in coba*. Mulailah sang mama ini cari-cari baby bag atau diaper bag atau nappy bag yang okey..

Selama ini ya.. kalau kita nyebut tas bayi, kebayangnya yang gambar-gambar boneka gitu trus bahannya kayak bahan bantal gitu.. mungkin salah satu penampakkannya kayak gini...

nah..kayak gitu.. bagus..tapi akyu ngga mau.. *emak2 banyak mau*

Akhirnya *disingkat aja ya* setelah berkunjung ke beberapa baby shoponline tanpa melihat merk apa hanya melihat kegunaannya dan ada alas buat ganti...maka dibeli lah diaper bag ini..

Aku beli yang warna biru, harganya 145 ribu kalau ngga salah. Waktu itu ngga ngerti ya diaper bag ini bagus atau ngga, tapi yang pasti kalau dibawa-bawa ngemall oke, muatannya juga cukup banyak.

Terus ya... sejak ada Agad , kalau jalan hanya bawa diaper bag-nya . Jadi males bawa tas sendiri soalnya repot. Jadi dompet dan hp masuk ke tas Agad..ya walaupun sering kegencet2 dan ber-efek rusaklah si LCD BB...hihihihi..

Melihat keadaan itu *apa sih* kok ya jadi pengen beli diaper bag yang sedikit ber-merk trus modelnya okey, fungsinya juga oke dan bisa mengcover kebutuhan ibu dan anak, jadi akyu ga perlu berempong ria bawa-bawa tas sendiri.

Nah... browsing deh nih ceritanya.. ketemu beberapa merk diaper bag. Trus jadi kebayang harga sebuah diaper bag yang konon katanya ada merk atau brand-nya..

Sampailah kesebuah brand yaitu Okiedog dan jatuh hatilah si emak2 ini dengan aneka modelnya okiedog. Salah satu model yang sanggup bikin bolak-balik diliatin yang tipe Sumo *bener ga tuh*

warna merah dongker, gede,bisa di selempangin dan bisa jadi ransel, jadi kalau bapake yang bawa tetep oke. Okey dong ya.. ajuin proposal ke suami buat beli tas ini, di iya-in. Tapi akyu nya ngga mau beli online, maunya beli di mothercare aja karena harga sama dan lumayan sekalian nambah point buat bikin kartu diskon *dasar emak2 banci kartu diskon*

Liat sekali ada tuh barang, tinggal nunggu waktu diskon mothercare berlalu biar point bisa masuk *tetep*. eh terus ya..sambil nunggu kan tetep bolak-balik web nya okiedog tapi... kok ya ngga ada lagi barang yang aku mau. Tipe sumo nya sih masih ada tapi warna impian ini ngga ada.. *sedih*

Gara-gara itu barang inceran ga ada di web kan jadinya browsing2 lain merk lain, bolak-balik liatin lagi. Trus iseng ke web-nya mothercare, kok ngga ciamik ya diaper bagnya *penampakkan di web ya*

Sampe akhirnya bosen sendiri browsing diaper bag dan berpikir beli tas kerja aja lah *intinya mah belanja ya* Jadi di siapin budget buat beli tas pribadi aja, buat diaper bag ntar2..hiihhih

Sampailah hari sabtu lalu 2 maret 2013, jadi nih ngajak jalan Agad ke summarecon serpong sama eyang2nya. Biasa dong abis makan trus mampir mothercare, cek2 koleksi kali ada lucu buat Agad.

Trus ya, pas nyampe di tokonya pas liat window displaynya..eh,,ehhh ada penampakkan diaper bag lucu ya.. di deketin..deketin loh ini kan yang di website.. kenapa eh kenapa jadi lucu.

Masuk kedalam toko, pegang2 itu tas trus mbaknya nyamperin dan..gw masih kekeuh "ada diaper bag okiedog?" , ceritanya dicariin trus mbaknya bilang "ngga ada bu" tapi.. kok gw ngga kecewa ya.. malah tetep megangin ini tas,buka2 dan liat ininya..

Ini nih penampakkan tasnya....
Trus mas andri deketin.. "mana diaper bag yang kamu mau?"
me: "ngga ada mas..ada ini *sambil pegang si tas"
mas:"ya udah itu aja, bagus"
me:"tapi harganya ngga sesuai budget yang aku ajuin *sempet2nya ngomongin budget"
mas: "udah ngga apa..kamu mau..ya ambil aja"
me: *senang tak terkira* trus ngomong ke spg "oke mbak mau tas yang ini"
rasanya pengen nyium papa ubur-ubur langsung deh..hihiihih

Ini judulnya mendadak jatuh cinta trus langsung di kawinin *apa sihhh* , ngga apa deh over budget toh kan akunya juga ngga jadi beli tas buat diri sendiri, karena model si diaper bag ini ya kayak tas si mama tapi berfungsi buat si anak...

ngomong-ngomong soal budget, diaper bag ini kalau dari terget diaper bag okiedog melesetnya lumayan juga, trus kalau dibandingin sama diaper bag Agad yang pertama, yang ini 10x nya...*amat sangat lumayan ya* hihihihi




Dan akhirnya Lassig *ini merk-nya* resmi dibawa pulang dan jadi milikku...

Hi diaper bag baru...=)




Seneng? seneng dong... alhamdulillah punya diaper bag baru dan emak bisa bergaya karena modelnya tas begitu.

Tapi...someday..boleh ya papa ubur2 kalau ada rejeki aku mau okiedog sumo nya... biar papa ubur2 ciamik bawa diaper bag di ransel-in *alasannya*

Btw, ma'kasih suamiku.. aku senang... Happy mommy..Happy Baby..

Comments

Popular Posts