Seragam pertama kami




Seragam pertama kami nih ceritanya...

Jadi emang dari dulu kalau memungkinkan suka bikin seragam bareng mas andri, tapi ngga seragam kembaran kayak anak sekolah gitu. Paling sering sih bawahan aku sama kayak bajunya mas andri.

Nah bulan maret ini sahabatku nuki menikah,dapet seragam dunk ya. Nah kebetulan seragamnya udah jadi buat atasannya + bawahannya kain batik.

seragaman? mau dunk apalagi sekarang ber3-an sama Agad. Gimana seragamnya? kalau cari kain batiknya ga keburu, coba tanya ketukang jait cukup ga kalau jadi rok aku terus diambil buat agad dan mas andri. Ternyata cukup (buat kerahnya sih).

Akhirnya beli kain polos merah kasih ke tukang jait, trus di modif deh sama tukang jaitnya... inilah seragam pertama kami...







Bulan depan tante fany nikah, bulan depannya mimi bochil..tunggu seragam kami selanjutnya ya....

Comments

Popular Posts