Stroller Aprica Karoon Plus








Perlengkapan lenong anak bayi itu banyak ya ternyata, nih ada yang kelewatan belum pernah di post disini, yaitu Stroller.

Nih ya sebelum cerita tentang stroller si Agad,mau cerita dulu. Gini ya dari jaman belum nikah kan kalau ke mall tuh kok ya keyen banget jalan-jalan sambil bawa stroller, berdasarkan itu dan fungsi stroller juga sih maka bercita-cita lah kalau punya anak kudu punya stroller yang terbaik buat si baby dan emak *gaya gitu*

Dari hamil berapa bulan ya, udah mulai browsing2 stroller trus nunjukkin ke suami. Yang kita suka kita tanda-tandain kan y, nanti kalau uang buat belinya ada kita pesen. Nah namanya online ya, diliat di web bagus, liat langsung belum tentu.

Jadi ada 1 stroller yang masuk budget kita, pas lagi beli box ngga sengaja ada tuh stroller juga. Dipegang-pegang..kok kasar ya..ngga enak.. maka dicoretlah itu stroller dari list.

Trus beli apa?? 

maunya sih beli yang merk Stokke xplory tapi..16 juta aja gitu.. *sapa yang mau beliin*  *dibeli juga sayang kayaknya*

Jadi ya...pas abis lahiran keinginan beli stroller sempet lupa , ya secara abis lahiran di rumah terus. Nah pas udah agad jelang2 2 bulan, tanda2 bisa ajak Agad ke mall mulai ada, mau seiringan dengan itulah hasrat beli stroller kembali.

Setelah browsing bolak-balik, akhirnya mau beli yang merk combi urban walker yang clasic dark..nih..nih penampakkannya..

Tapi eh tapi.. cek 3-4 shop online kosong semua.. kalau pun ada masih 2 minggu. Nah laki eyke nih ya, kalau beli sekarang, transfer sekarang maunya ya secepatnya nyampe rumah *ga sabaran*

Sampailah ke web nya istana bayi, maksud hati nanya si combi ini ada ngga, sms ke tokonya jawabannya sama yaitu kosong trus malah di tawarin Aprica karena lagi promo yaitu diskon 1 juta *lumayan*

Ngomong-ngomong soal stroller Aprica sebenernya udah beberapa kali liat di majalah, suka banget tapi kayaknya ngga masuk budget, nih..nih penampakkannya..







Nah... berhubung ada harga promo, jadi sedikit masuk *maksa* ke budget dunk. Tadinya mau ambil aprica karoon aja tapi kok beda tipis sama Aprica karoon plus. Suamiku langsung approve..horey..horey... tapi dia maunya yang warna coklat.

Pas cek yang coklat kosong kalau mau nunggu 2 minggu *ya pasti ngga mau*, akhirnya ngeliat istrinya udah ngebet banget punya stroller ditambah ini promo takut tau2 berakhir kan ya nyesel. Akhirnya warna hijau pun di approve sama suamiku..


Langsung pesen trus si mas transfer dan beberapa hari kemudia sang stroller pun sudah sampai di rumah...Jadi stroller aprica karoon plus ini resmi jadi kendaraannya si Agad buat ngemall. Alhamdulillah anaknya langsung betah di taro di stroller *tau aja dia yaaa* trus enteng.




Kalau kelebihan dan kekurangan si aprica ini mungkin bisa di baca di info produknya kali ya *males nulis*, buat gw pribadi sih cocok sama aprica ini mungkin karena udah suka dari awal kalinya. Sejauh ini yang ngga memuaskan sih cuman ukurannya saat di lipet masih cukup gede jadi ngga praktis kalau mau jalan2 jauh dimana space bagasi lagi keisi barang-barang lain.

Itu aja sih.. selebihnya ngga, mudah2an di agad juga. Biar stroller ini awet, syukur2 bisa dipake sampe adeknya agad nanti.. Amine =)





















Comments

Qqie kudo said…
mbak, dulu beli strollernya dimana en berapa ya? q rada2 mau beli online soalnya ga bs liat langsung, pengen liat barangnya langsung gitu

Thanks alot before.

deary_06@yahoo.com
Damay said…
hi mbak.. aku waktu itu beli di istana bayi..
klu ga salah 4 jt-an karena lagi promo potongan 1 jt *lumayan banget*
sebelumnya survey2 aja ke baby shop trus abis itu beli online krn lebih murah mbak..


Klo sama peg perego bagus mana ya?

Popular Posts