Agad lulus S1 ASIX

Sertifikat S1 Agad


Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba... alhamdulillah tanggal 24 maret 2013 kemaren Agad 6 bulan dan berhasil lulus S1 ASIX...

Sebenarnya, hasil obrol-obrol dengan  buibu, katanya kalau bayi umur 24 minggu itu udah masuk 6 bulan, jadi masuk 25 minggu itu udah bisa mulai makan. Nah, kalau hitungan minggu tuh ya senen tanggal 18 Maret 2013 Agad udah 25 minggu dan udah resmi lulus ASIX dong ya. Jadi aku anggapnya tanggal 24 maret itu sebagai hari wisudanya aja..hihihih (si mama bisa aja)

Jadi jelang 24 Maret , Agad mulai icip-icip makan pepaya gitu mulai-mulai nolak *namanya juga belajar* jadi kita ngga maksa Agad buat makan. 

Tanggal 24 Maret yang ditunggu-tunggu sekeluarga *heboh deh tiap tanggal 24 pada kepengen kumpul* , kita sekeluarga mau wisuda Agad. Om nya langsung keluarin toganya dan si anak bayi ini di pakein toga...

Wisuda Sarjan ASI


Selamat 6 bulan anakku, ngga terasa 6 bulan ini mama kasih investasi kesehatan dan cinta buat kamu lewat ASI. Sehat-sehat selalu ya anak mama, semakin pintar dan mau makan ya sayang....

Selanjutnya asi ga? ya jelas dong masih mau asi dan alhmadulillah masih keluar. Tapi jelang-jelang wisuda S1 ini asip mama sempat tiris, akhirnya konsultasi ke dsa nya jaga2 kalau perlu tambah SUFOR *ingat sufor bukan racun yaaa* , sufor apa yang cocok buat Agad, soalnya agad ini berpotensi alergi.

Tapi niatan masih terus ada buat kasih Agad, dan alhamdulillah produksi asi pun meningkat lagi *atas izin Allah* jadi optimis bisa mengantarkan Agad buat S2 ASIX.

Tapi kalau pun Agad laperan,terus asip mama tiris lagi..ya mama ikhlas buat kasih kamu sufor dari pada kamu kelaperan trus nangis-nangis dan neneknya jadi repot..kan lebih bikin masalah ya... Tapi sekali lagi..semoga doa dan usaha mama berhasil buat asi ini terus mengalir ya... amien.

Balik lagi ke hari wisuda, jadi resmi mulai makan dong ya.. Agad di kasih makan pisang dan dia doyan.. huray...
Aku makan
Eh iya, rasanya gimana gitu anak mulai makan, dia udah mulai gede. Jadi seru bikin-bikin makanan, kasih makannya, nanti cerita deh seputaran MPASI nya Agad gimana..

pokokek, aku happy bisa kasih asi selama 6 bulan ini sama Agad, ngga sia-sia ngotot begadangan buat nyusui, mompa-mompa buat nyetok, di kantor mompa..iih seru ya ternyata..

oh iya asi tuh bener-bener investASI, gimana ngga? alhmadulillah banget selama 6 bulan ini Agad hanya 1 kali sakit batuk pilek, alhmadulillah lagi ngga pake demam atau panas dan sembuh dalam waktu 1 minggu. Alhamdulillah...

Semoga manfaat asi dan Allah pastinya selalu melindungi Agad... Amien...

Comments

Popular Posts