Agad 7 bulan


24 April 2013 alhamdulillah Agad 7 bulan...

Lucu deh ampr 6 bulan kemaren selalu ketemu tanggal 24 di hari libur atau weekend, jadi seluru rumah bisa ikutan ngerayain ulang bulannya Agad. Bisa di bilang pada nungguin..hhahaha

Nah pas bulan april ini, tgl 24 jatuhnya hari rabu, pada sibuk kerja semua. Tapi mama aku si nenek udah mulai terbiasa dengan ritual tiup lilin Agad tiap bulan. Pas aku di kantor di telp

mama: "Agad ngga tiup lilin?"
gw : "aku udah siapin lilin kok"
mama: "emang kamu udah ada kue nya?"
gw: belum ada ma, nanti kita pergi aja.

Nah akhirnya pulang kerja ber3an sama mama ke bintaro plaza buat makan malam *gw sama mama doang yang bisa makan* abis itu ritual tiup lilin.

ihh anak ini udah gede, udah mulai ngerti sama kue+lilin, bawaannya mau di pegang sama dia..hihihih

selamat 7 bulan Balapati mama, sehat2 selalu nak, makin pinter dan gampang makannya...

mama papa love you

Comments

Popular Posts