Happy bday to me




Ya ampun ternyata udah bulan mei dan banyak cerita di bulan April yang belum sempet di post..

April itu bulan favorite gw karena ini bulan gw *alah* iya ulang tahun akyu...=) , 2 April tahun ini genap 28 th *udah tua ya*, kalau tahun lalu ulang tahun dapet berkah udah punya suami dan hamil, tahun ini alhamdulillah banget udah punya keluarga kecil karena udah ada Agad =)

Yang special tahun ini apa ya?? nih ya suami gw yang suka mendadak romantis bikin kejutan. Jadikan suami ada tugas luar kota ke 2 provinsi nih dari tanggal 29 maret, janji pulang tanggal 1 april.

Trus aku udah nanyain dong, tanggal 1 april naik pesawat jam berapa? dia jawabnya penerbangan terakhir. *waduh malem banget dong ya* ya udh lah yang penting pulang sebelum tanggal 2 april.

Sampe pas magrib tgl 1 aprilnya dia nelp, "aku ngga jadi pulang hari ini, ngga dapet tiket nih yang ngurusin. aku pulang besok pesawat jam 7 pagi"
*diem aja dong gw nya, jelas2 bete*
suami : " kok kamu diem aja? bete banget kayaknya"
gw : iya bete lah, kan besok aku ulang tahun masa kamu ngga pulang sekarang.

Udah selesai teleponan , intinya ya udahlah suami ngga bisa pulang, tidur cepet aja malam ini sama si Agad. Tapi hati kecil *tsaelah* sok2 mengkhayal ala2 FTV, jangan-jangan gw di boongin nih, dia tau2 pulang. Tapi.... ah sudahlah ngga usah mengkhayal ntar ngga kejadian kecewa.

Sampailah di jam 12 malam..teng..teng... pintu kamar kebuka.. ahey.. ternyata suami masuk dengan membawa kue.. hahhaha ternyata dia bikin kejutan... terharu deh =)


tiup lilin, si bayi ikutan bangun abis itu tidur lagi.. ya secara besoknya kerja.. hahhaha..

Di kantor di kasih kejutan juga...


Trus di kasih card sama team support






Ya..alhamdulillah untuk 28 thn yang luar biasa, Allah udah kasih berkah banyak banget. Doanya tahun ini semoga yang ada sekarang di jaga sama Allah, sehat-sehat, dan.... aku mau lulus S2, berikan kekuatan untuk ngerjain tesis...

ma'kasih untuk ucapan dan doa dari temen2... senang punya kalian...

semoga di berikan umur panjang dan bisa bertemu 2 april tahun depan... amin...

Comments

Popular Posts