My 6..My Bochil.. NIKAH


Bochil nikah... ahey...  kalau yang biasa main ke blog ini atau kenal bochil pasti ngga nyangka ya bochil nikah *jahat*, iya abis bochil kayak anak kecil tau-tau mau nikah.. hihihi *maaf ya cil*

Yup, 5 Mei 2013 lalu bochil resmi menjadi ny. Saldi...cie bochil..hahhaha

Acaranya udah dari sabtu tanggal 4 Mei 2013, ada siraman sama malam midodareni. Tapi...apa daya gw ngga bisa dateng, akhirnya di wakilin vita aja.

Balik ke tanggal 5 mei ya, jadi Akad nya itu pagi hari di rumahnya bochil di bekasi. Gw pagi2 ke rumah bochil, pas nyampe dia masih dandan.. hihihi

Prosesi akadnya terpisah, jadi saldi sendirian tuh ngadepin penghulunya...

bochil lagi prosesi minta izin tuh..

karena misah prosesinya, kita foto-foto deh di kamar penganten

Sah...sah...sah elah bochil udah sah *masih aja di ledekin*, abis itu lanjut upacara panggih trus makan siang... trus kita ber3 pulang deh, siap2 buat resepsi nanti malam.

Malam harinya di gedung patrajasa *tempat akyu dulu*, resepsinya bochilita...


udha keliatan Jawa banget belum kita


Happy wedding my 6, my bochil.. we're happy for you...  Selamat ya Bochil-Saldi, bahagia selalu dan segera dapet momongan ya...


Comments

Popular Posts