Agad Potong Rambut




 Mari kita bicarakan rambut Agad, agad lahir dengan rambut yang lumayan lah, maunya sih ngga di botak-in tapi.. neneknya bilang " ada hadistnya loh anak baru lahir , rambutnya harus di botak-in" okey baiklah, agad pun di botakkin.

Agad kan di botakkin pas umur 40 hari, dengan susah payah akhirnya rambut itu numbuh dan pirang. Jadi kalau dalam kondisi kering terlihat tipis, kalau bawah baru keliatan tebelnya.

Nah, rambutnya numbuh juga ngga kompak, ada yang ngacir sana, ngacir sini ampe ada yang tau2 panjang aja gitu. Pada bilang sih nyuruh botak-in lagi tapi... akyu trauma lama numbuhnya..

Akhirnya kasian juga liat rambut Agad yang berantakkan tak berbentuk, maka menuju lah ke salon anak2 kecil yang hitz di mall yang dari jama gw belum kawin pun udah niat anak gw kudu motong di sana...hahhaha

oke, dateng langsung dudukin di mobil2an, pas saat itu lagi ada anak umur 3 thn-an gitu potong rambut tapi nangis histeris, tau apa reaksi agad? di liatin aja gitu sama dia *songong betil ya*

Agad yang selama ini pake celemek ngga betah, biasa di tarik2. Itu di salon di pake-in kain di anteng ga di lepas2 sama dia. Trus dia duduk dengan tegapnya , ga pake miring2 padahal ngga pake seatbelt. *gayamu nak*

Pas tv di depannya di nyalain kan ketutupan sama stir mobil2annya, tau ngga agad ngapain? dia pegangan di stir trus berdiri.. lah kok dia bisa berdiri,padahal kondisi saat itu dia belum bisa berdiri..hhahahah

jadi sesi potong rambut perdana di salon ini berjalan sangat lancar,,,seolah2 dia udah sering potong rambut disini.. anak pinter..

ntar klu rambutnya udah banyak kita gaya2in ya sayang....



Comments

Popular Posts