Minum jus sayur+buah yuks....


Jadi ya.. minum jus sayur + buah itu sedang hitz.. *alah*

nih gw kayaknya korban sosmed banget ya.. setelah sekian lama melihat jus2 sayur buah di path dan IG, penasaran pengen nyoba dunk tapi males bikinnya..hhahah

sampe akhirnya, anak tante aku bermaksud untuk diet dengan minum jus itu, nah aku sekalian ikut minta di bikinin tapi ga ikutan dietnya..

awal2 aneh deh minum jus sayur buah itu tapi lama2 udah terbiasa. Komposisi andalan aku bayam/bayam merah+apel+pir+wortel+tomat dan perasan lemon.. atau (sekarang nih) suka pokcoy + nanas+apel+pir+wortel+tomat dan peresan lemon.

Ngga terasa, berhasil 1 bulan konsisten minum jus sayur buah ini...

minggu ke 2
minggu ke 3
minggu ke 4


trus, karena selama 30 hari gw ngepost foto jus2 ini, maka timbullah pertanyaan "udah kurus dunk?"

heyo...ini jawabannya ya..


kalau mau kurus mah , untuk badan tipe gw mesti olahraga dan diet maha ketat... eyke cari sehat sama mudah2an bisa bikin kulit mulus..*amien* , kalau kata nyokap gw sih gw ngejus gini biar nutrisi yang masuk ke agad bagus..

trus apalagi ya? kayaknya bikin efek positif ke sistem reporoduksi.. gw kan belum mens2 tuh abis lahiran, eh tau2 kemaren gw mens...hhaha..

apalagi ya?? oh ga repot cari sarapan.. tinggal ngejus aja...

mudah2an bisa terus ngejus sayur buah ini, dan suatu hari nanti gw berniat diet..jus ini akan jadi andalan makanan gw..hehhehe

Comments

zata ligouw said…
wuahh keren bisa konsisten gitu. Gw baru nyoba bbrp hai udah 'kalah' alias males :(. Tapi baca artikel ini jadi terinspirasi lagi..makasih yaa..
Damay said…
hi mbak zata...

salam kenal =)

sebenernya yang bikin males itu bikinnya kan? bukan minumnya..

aku pun begitu...ihihiih

ayo..ayo semangat ngejus lagi..

Popular Posts