Agad 10 bulan


Sampailah di tanggal 24 Juli 2013 itu berarti ketemu tanggal 24 yang ke 10 kali.

Alhamdulillah Agad udah 10 bulan, tapi bulan ini ngga bisa tiup lilin di luar rumah, soalnya Agadnya lagi sakit =( *sedih deh*

Jadi dari hari minggu Agadnya anget trus batuk gitu, dan pas tanggal 24 nya dia masih lemes.. jadi ngga tega ajak keluar rumah buat tiup lilin.

Tiup lilinnya di kamar aja ya sayangnya mama..

cepet sembuh *pas nulis ini sih Agadnya Alhamdulillah udah sembuh*

Sehat-sehat sayang..jangan sakit2 lagi..., tambah  pinter, tambah banyak giginya, makannya yang pinter dan mudah2an cepet jalan ya sayang...

We love you Balapati...

Comments

Ayu Widyani said…
Heiii mbaa,,, salam kenal yahh.. ternyata baby qt beda 1hr. Anak keduaku Dhiwa 23juli kmrn pas 10bln lho.... selamat ulang bln yah semoga sehat2, tambah pintr trs bs cpet jln deehhh :)
Damay said…
Hi mbak ayu... maaf baru reply...
salam kenal juga =)

wah..iya beda 1 hari.. siap2 menyambut 11 bulan nih...

iya amin..amin.. semoga segera jalan.. hehehhe =)

Popular Posts