Agad 17-an


Agad 17-an nih.. ini 17-an pertama Agad.

Kebetulan di deket rumah kan ada lapangan yang dari aku kecil selalu ngadain lomba-lomba.

Jadi aku ngalamin tuh yang namanya jadi peserta lomba 17-an, pas gede jadi panitia lomba ampe akhirnya sekarang 17-an bawa-bawa anak buat nonton lomba 17-an.

Niatnya mau dari pagi nih liat lomba tapi... kok ya pas banget sinus aku kambuh jadi ngga kuat buat bangun pagi trus mejeng di lapangan. Akhirnya si Agad di bawa sama ongkunya liat lomba 17-an.

Pas sore-sorenya masih ada lomba-lomba nih, akunya udah enakkan ya udah.. mari kita mejeng di lapangan Agad..

Ahhh seru ya kalau nanti beberapa tahun lagi Agad gede terus bisa ikutan lomba 17-an di lapangan ini.. hihiih

Selamat 17 agustus..  Merdeka!!!

Comments

Popular Posts