Demam pun datang


duhhh kerjaan banyak banget (belagu) jadi banyak banget post2an yang ketunda nih...hiihih

Mau cerita Agad sakit kemaren nih... Jadikan ya , Alhamdulillah selama 10 bulan ini Agad ngga pernah deman, bahkan imunisasi dan tumbuh gigi pun ngga bikin dia demam.

Sampai akhirnya pas Agad mau ulang bulan yang ke 10 (24 Juli), Agad anget (36-37) dan gw pun segera ke dokter (emak2 panik).

Senen ke dokter, selasa-rabu itu badannya anget ngga anget ngga.. sampailah di kamis pagi bangun tidur badannya ngga anget lagi tapi panas..di ukur udah 38 aja gitu...

Panik jaya dunk..langsung ke dokter (untung deket rumah, untuk ada praktek pagi) dan langsung memutuskan hari itu aku ngga masuk kerja.



Di kasih obat trus dia nyusu seharian karena ngga mau makan. Nah ngomong-ngomong ngga mau makan, si nenek sok kreatif nih bikin bola2 kentang yang di goreng dan........... itu pake putih telor biar ngga pecah pas di goreng.

Berhubung Agad anak alergian, baru makan 3 buletan langsung muncul merah-merah sekitar mulut agad dan...setelah itu merahlah seluruh badan Agad.. panik? pastinya... balik lagi ke dokter, di kasih obat alergi (nekad sih ya, padahal udah di wanti-wanti Agad baru boleh telor di atas 1 tahun)

Pas jumat udah baik-baik nih, masih sedikit anget.. Pas sabtunya aku ada bukber Habitat.Agad pun ikut serta *alah* dan... minggu paginya panas lagi *bandel sih emaknya* dan minggu pagi ke dokter lagi *nih emak-emak super panik*

dokternya bilang
"anak pertama sih ya bu?'
"iya dok..'
"pantes panik..ini tuh lagi tahap penyembuhan"

dan benar akhirnya hari senen Agad benar-benar sembuh, jangan sakit-sakit lagi ya nak.. emaknya panikkan nih.. liat aja seminggu ampe 4x ke dokter..

eh iya pas denger Agad sakit , semua panik.. ampe eyangnya langsung ke rumah...



sehat ya nak......

Comments

Popular Posts