2nd Trial Baby School at Kidspace Pondok Indah



Agad trial sekolah lagi, kali ini trial di kidspace. Tau kidspace dari mana? sumbernya masih sama kayak 1st trial, tau dari ninta hehehhe =)
Seharusnya Agad ikut trial tanggal 14 September lalu tapi kelasnya full, akhirnya Agad trial hari sabtu 20 September 2013 *tsaelah pake tahun segala* hihihih.

Kita (aku,Agad dan mbaknya) sampe di kidspce jam 1/2 11 jadi masih ada waktu 1/2 jam sebelum kelas di mulai. Sambil nunggu aku nanya-nanya tentang program dan biaya di kidspace ini, jadi ya mereka lagi promo diskon uang pangkal yang program permanen dan free uang panggal untuk per-tingkat. Selain uang pangkal masih ada uang bulanannya.

Trus Agad ngapain? sambil nunggu Agad main di Tot Spot-nya, tempatnya enak dan nyaman..

perosotan kecil

tempat mandi bola nya bersih, jadi Agad aku izin-in main
colongan masuk, utuk foto doang..hahahha

Sekitar 20 menit-an Agad main terus dipanggil buat masuk ke kelasnya. Oh iya kelas yang Agad trial itu kelas Baby Gym. Berbeda sama trial di cikal kemaren , kalau di cikal itu 1 kelas isinya trial semua, kalau ini Agad ikut sekolah di kelas yang memang sedang berlangsung.

Entah karena kelasnya nyaman dan stimulinya seru atau karena Agadnya udah kenyang dan ngga ngantuk, Agad menikmati sekali kelas ini dan di aktif serta ikutin semua perintah gurunya. Walaupun 10 menit terakhir Agadnya mulai rewel karena udah haus *baju aku udah di tarik-tarik soalnya*

Kelas di mulai dengan senam-senam kecil, terus nyanyi-nyanyi dengan gerakkan. Setelah itu para bayi-bayi ini diminta buat buka kaos kaki sendiri *agad jagonya* terus latihan buat merangka di tempat yang tinggi terus belajar jalan. Setelah itu latihan di depan kaca dan kelas yang berdurasi 50 menit ini di tutup dengan main cilukba pake parasut besar.

Selesai kelas, Agad dan beberapa murid lanjut main di Tot Spotnya..




Ya demikian hasil trial yang kedua ini, gw pribadi suka sama tempat dan cara ngajarnya, rencananya Agad mau coba sebulan dulu nih sekolah di Kidspace, goalnya biar cepat jalan.. Amin hehhehe

Tunggu ya cerita Agad sekolah dan trial di baby school lainnya ...


Comments

Icha said…
Jadi pengen daftarin anak saya di baby school juga.

Popular Posts